Disebut Sebagai Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Aming, Begini Kata Evelyn Nada Anjani Soal Denna Rachman!

0
1877
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dena Rachman
copyright©tribunstyle

Disebut Sebagai Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Aming, Begini Kata Evelyn Nada Anjani Soal Denna Rachman!

Lensaremaja.com – Setelah mencuat kabar tentang Aming yang melayangkan gugatan cerainya terhadap sang istri, Evelyn Nada Anjani. Nama Denna Rachman pun ikut muncul seiring perkembangan kabar rumah tangga pelawak kondang Aming itu, apa yang membuat Denna menjadi terkait dalam masalah ini?

Artis transgender, Denna Rachman mencuat pada perkembangan kabar tentang kisruh rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani. Terlebih setelah seorang fashion koreografer @papah_edwan menunggah sebuah video yang mempertontonkan kebersamaan Aming dengan Denna Rachman melalui Instastory.

Kebersamaan mereka diiringi oleh alunan musik yang membuat mereka semakin menikmati kebersamaannya kala itu. Tak hanya menikmati musik, bahkan kala itu Aming sempat merangkul Denna hingga membuat presenter Edric Tjandra membuat candaan bahwa Denna adalah pacar baru Aming.

Candaan Edric itu membuat Aming tampak salah tingkah dan memberikan kode pada Edric untuk diam, sementara Denna Rachman terlihat santai menanggapinya. Hal itu memunculkan dugaan tentang alasan mantapnya Aming untuk berpisah dengan Evelyn Nada Anjani.

Disebut Sebagai Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Aming, Begini Kata Evelyn Nada Anjani Soal Denna Rachman!
copyright©instagram/psychodiva20

Lalu bagaimana tanggapan Evelyn Nada Anjani mengenai hal tersebut? Seperti diketahui, Evelyn dengan sangat sedih mengakui jika dirinya tak ingin berpisah dengan Aming. Terlebih perjalanan rumah tangga mereka memang masih baru seumur jagung, Evelyn pun tak memiliki niat untuk berpisah dengan suaminya.

Dan mengenai pertanyaan tersebut, Evelyn tak memberikan penjelasan yang lebih lanjut dan memilih untuk menghindar dari awak media. Ia hanya mengatakan ‘Wah, gila tuh pertanyaan,’ dan kabar tersebut dibantah oleh pengacara Evelyn, Henry Indraguna.

Menurut Henry tak ada orang ketiga sebagai alasan percaraian Aming dan Evelyn, dan itu hanya masalah hati. ‘Sudahlah. Kejadiannya kami baru daftarkan di pengadilan kan. Jangan dulu bawa-bawa pihak ketiga, ini kan masalah hati,’ ujarnya dilansir dari Liputan 6.

Semua tentu ingin jalan keluar yang terbaik untuk rumah tangga mereka, apalagi mengetahui Evelyn yang dengan sejujurnya mengatakan bahwa dirinya enggan untuk berpisah dengan suaminya. Bahkan Evelyn sempat mencium kaki Aming agar memaafkan kesalahannya, kita doakan saja yang terbaik untuk mereka.

baca juga Dena Rachman Dituding Jadi Orang Ketiga ‘Penghancur’ Rumah Tangga Aming dan Evelyn!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY