Benarkah Nikita Mirzani Belum Cabut Gugatannya Terhadap Julia Perez?

0
499
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Tempo

Benarkah Nikita Mirzani Belum Cabut Gugatannya Terhadap Julia Perez?

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani sempat menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo. Melihat kondisi Jupe semakin menurun membuat Niki memutuskan untuk mencabut gugatannya pada Jupe yang telah dilayangkan sejak beberapa bulan lalu atas kasus pencemaran nama baik.

Nikita Mirzani juga menegaskan bahwa dirinya telah mencabut gugatan tersebut, namun pernyataan berbeda justru diungkapkan oleh pohak Polres Metro Jakarta Selatan. Tempat Niki mengajukan laporan tersebut menegaskan kalau sampai saat ini Niki belum mencabut laporannya.

Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta menuturkan bahwa belum ada pencabutan gugatan dan pihak mereka juga sudah mengkonfirmasi kepada penyidik untuk hal itu. Lalu fakta manakah yang harus dipercaya tentang kasus perseteruan dua artis Ibu Kota ini?

‘Belum (ada surat cabutan gugatan) . Kami sudah konfirmasikan ke penyidik sampai sekarang belum ada perubahan. Sampai sekarang belum ada berita. Sampai sekarang saya konfirmasi ke penyidik langsung bahwa belum ada pencabutan,’ ujar Kompol Purwanta dilansir dari Okezone.

Benarkah Nikita Mirzani Belum Cabut Gugatannya Terhadap Julia Perez?
Copyright©Tribunnews

Dua pemberitaan yang bertolak belakang ini cukup mengejutkan, pasalnya dengan tegas Nikita Mirzani menerangkan jika dirinya telah melakukan pencabutan gugatan terhadap Julia Perez. Mengingat setelah menjenguk Jupe, Niki memang sudah mengungkapkan rencana itu di depan media.

Kedatangan Nikita Mirzani untuk melihat kondisi Julia Perez itu pun sama sekali tak menyinggung mengenai permasalahan yang terjadi diantara mereka. Meski demikian, hari itu sekaligus menjadi tanda perdamaian antara dua artis kontrovesial itu.

Bahkan saat ini Niki menjelaskan kalau tak ada lagi yang perlu dibahas mengenai kasus pencemaran nama baik itu karena semua permasalahan telah beres. Niki dan Jupe pun telah bicara dari hati ke hati meski pihak Jupe belum mencabut laporannya terhadap Niki atas dugaan penganiayaan.

Pihak Julia Perez mengaku masih merundingkan kelanjutan kasus tersebut apakah akan berakhir dengan perdamaian atau tetap dilanjutkan di meja hijau. Tentu semua berharap yang terbaik untuk mereka berdua, mengingat keadaan Jupe yang juga dalam masa perawatan intensif terkait penyakit kanker yang dideritanya.

baca juga Rizky Febian Kepergok Mesra Bareng Haviva Rifda, Netizen Sindir Selera Tante-Tante!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY