Bikin Baper, Ini Doa Celine Evangelista untuk Stefan William Agar Semangat Bekerja!

0
78
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista
Copyright©Bintang

Bikin Baper, Ini Doa Celine Evangelista untuk Stefan William Agar Semangat Bekerja!

Lensaremaja.com – Sejak menjadi [asangan suami istri, Celine Evangelista dan Stefan William ini semakin romantis saja. Selain melalui foto, kemesraan mereka berdua ini juga terlihat dari doa yang menyentuh hati.

Salah satunya seperti yang di tuliskan oleh Celine Evangelista melalui akun Instagram miliknya pribadi pada akhir April lalu.

Celine Evangelista ini menuliskan Selamat bekerja Suami aku @stefannwilliam ❤ semoga berkah buat keluarga & Tetap Rendah Hati & semoga hasilnya dapat terus membantu yang membutuhkan ❤ semoga tetap menjadi salah satu Alat untuk menolong😇🙏 Amin.

Baca Juga :Lagi, Deddy Corbuzier Ajak Chika Jessica Sindir Kemiripan Sinetron Boy ‘Stefan William’ dengan Film Ip Man 3!

Keterangan tersebut ingin menjelaskan foto Stefan William yang nampak sedang memberikan sesuatu kepada lima anak kecil tersebut. Mereka berdiri di depan Suami Celine Evangelista ini.

“cieee covweet amat nih mom sama bebebnya hihihi @celine_evangelista,” gurau akun @revalia02. “Aminnnn mulia bngetttt hati momm Celin😍😍😍😍😍,” puji akun @h_firmansyah menimpali.

Celine Evangelista,
Copyright©Bintang

“Like mBOY like @stefannwilliam sllu berbagi pda yg tak mampu ♡♡♡♡♡ lanjutkan,” saran akun @ulung_arlstefnuruly.

Namun ada saja orang memprotesnya. Mereka pun menilai tak seharusnya Celine Evangelista ini mengunggah foto suaminya tersebut. “Bersedekah itu gak perlu dishare .. keliatan banget sebagainya mba @celine_evangelista,” protes akun @tbanjarnahor07.

Baca Juga :Kenal Lebih Dekat Evan Marvino, Sahabat Stefan William di Sinetron Boy!

“Harus banget ya setiap berbagi dengan orang lain fotonya di share? sedekah itu ga usah dipamerin kali @celine_evangelista @stefannwilliam,” saran akun @andarawindy.

Terlepas dari pro dan kontra komentar dari para netizen, tak sedikit pula netizen yang justru memuji apa yang dilakukan oleh Stefan William dan Celine Evangelista ini. Sebagai seorang istri, celine selalu memberikan dukungan terhadap suaminya, terlebih saat suami sedang mencari nafkah untuk keluarga.

Pasangan suami istri muda ini menilah pada 10 November 2016 lalu, mereka pun nampak selalu mesra dalanm setiap kesempatan. Tak hanya itu saja, Stefan William dan Celine Evangelista ini jkuga saling mendukung apa yang di lakukan oleh masing – masing selagi hal tersebut positif untuk rumah tangga mereka berdua.

Baca Juga :Bikin Baper, Stefan William Pamer Cium Mesra Celine Evangelista di Atas Ranjang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY