Move On dari Celine Evengelista, Dirly Idol Siap Menikah Tahun Ini!

0
179
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dirly Idol
copyright©instagram/dirlydave

Move On dari Celine Evengelista, Dirly Idol Siap Menikah Tahun Ini!

Lensaremaja.com – Kabar bahagia kini datang dari artis jebolan dari salah satu audisi musik Tanah Air, Dirly Idol. Ia mengungkapkan akan menikah dengan sang kekasih, Nola Tyaz Handoyo pada tahun ini. namun, Dirly belum memberikan bocoran kapan pernikahan itu akan digelar.

Hal itu diungkapkan oleh mantan suami Celine Evangelista saat di Hanggar Futbal, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2017).

Baca Juga : Dicegah Atalarik Syah Temui Anak, Tsania Marwa Lapor ke KPAI Hari Ini!

“Ya rencananya tahun ini akan menikah. Keputusan emnikah itu saat awal tahun kemarin ya. Gue ingin menata hidup Gue lebih baik. Kalau memang mau lebih baik, akhirnya gue butuh pasangan, pendamping hidup. Jadi ada yang nemenin gue biar kerja itu punya tujuan,”kata Dirly Idol.

Menjalin hubungan dengan sang kekasih yang kabarnya berprofesi sebagai Pramugari, setelah empat tahun Dirly sudah cukup merasakan untuk menuju ke jenjang yang lebih serius dan menata hidup yang lebih baik lagi.

Pernah mengalami kegagalan, tentunya tidak mudah bagi Dirly melangkah lagi ke jenjang pernikahan. Namun, nampaknya sudah siap keduanya untuk meresmikan pernikahan mereka di atas pelaminan.

Dirly Idol
copyright©instagram/dirlydave

“Selama empat tahun itu banyak hal yang gue pelajarai. Pertama gue belajar mengendalikan diri sendiri. Kemudian gue belajar bisa menghargai pasangan dan gue belajar untuk lebih bisa menghargai hidup sendiri, menghargai waktu juga,”tambah aktor tampan tersebut.

Dan rencananya pernikahan yang akan digelar pada tahun ini akan berjalan dengan sederhana. Ia Dirly Idol tidak ingin jika terlalu menghamburkan uang untuk pestanya tersebut.

“Ini sedang cari tempat. Rencananya keluarga saja. Namun kalau ada rezeki lebih. Ya kita rayainnya pakai pesta juga,”pungkas mantan suami Celine.

Seperti diketahui Dirly Idol telah gagal membangun rumah tangga dengan Celine Evangelista. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai satu anak perempuan. Dan kini Celine sudah melabuhkan hatinya pada pria tampan, Stefan William.

Hal tersebut nampaknya juga akan disusul oleh Dirly karena akan segera menikahi sang kekasih yang sudah dipacarinya selama kurang lebih empat tahun.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY