Tunda Bulan Madu, Adjie Pangestu Langsung Syuting Sinetron ‘Boy’ Usai Menikah!

0
104
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@novita.petria

Tunda Bulan Madu, Adjie Pangestu Langsung Syuting Sinetron ‘Boy’ Usai Menikah!

Lensaremaja.com Bintang – Perbedaan usia yang hampir 25 tahun nampaknya tak membuat Adjie Pangestu merasa ragu untuk menikahi wanita pilihan hatinya, Novita Petria. Pada hari Minggu, 14 Mei 2017 mereka berdua pun telah resmi menjadi suami istri. Dan pernikahan mereka digelar di kampung halaman Novita, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga Mengintip Postingan Perdana Adjie Pangestu Usal Malam Pertama dengan Novita Petria!

Walaupun kini usianya masih 22 tahun, namun menurut Adjie, sang istri merupakan sosok wanita yang dewasa. Bahkan Adjie sendiri juga telah mengaku jika dirinya mengalami banyak perubahan sejak bersama dengan Novita.

Kali ini, Adjie sendiri juga masih aktif untuk menjalani syuting sinetron Boy walau diirnya baru saja menikah. Sinetron Boy sendiri merupakan salah satu sinetron stripping yang cukup populer saat ini, terutama di kalangan anak-anak remaja.

Dan kerena itulah, para pemain sinetron tersebut juga dituntut untuk menjalani syuting setiap harinya. Tak terkecuali juga dengan Adjie Pangestu. Dalam sinetron tersebut, suami Novita Petria ini telah berperan sebagai Sultan.

Adjie Pangestu
Copyright©Instagram/@novita.petria

Walaupun dirinya baru saja melangsungkan pernikahan, akan tetapi Adjie harus langsung kembali untuk melakukan syuting sinteron yang telah dia bintangi tersebut. Adjie sendiri sudah nampak mulai melakukan syuting pada hari Selasa, 16 Mei 2017.

Baca Ini Adjie Pangestu Menikah Demi Tutupi Status Suka Sesama Jenis?

Adjie pun mengaku jika dirinya belum menjalani bulan madunya dengan sang istri lantaran harus syuting sinetron Boy. Pada saat bulan Ramadhan nanti, Adjie pun juga akan disibukkan dengan aktivitas syutingnya.

Dan karena hal tersebut, Adjie Pangestu pun langsung saja mengajak sang istri untuk tinggal bersamanya di rumah. Adjie mengatakan jika dirinya langsung membawa sang istri ke rumah karena dirinya harus melakukan syuting.

Sejak ditayangkannya sinetron Boy, sinetron tersebut memang menjadi salah satu sinetron unggulan di stasiun televisi SCTV. Sinetron yang telah dibintangi oleh Stefan William tersebut nampaknya cukup diminati masyarakat dan juga sering memperoleh rating TV yang tinggi.

Baca Juga Bella Shofie Bicara Soal Pernikahan Adjie Pangestu dan Novita Petria!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY