Mengintip Aktifitas Celine Evangelista Saat Hamil Anak Pertama Stefan William!

0
254
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelist
copyright©instagram/celine_evangelista

Mengintip Aktifitas Celine Evangelista Saat Hamil Anak Pertama Stefan William!

Lensaremaja.com BintangCeline Evangelista saat ini memang membatasi aktivitasnya di dunia hiburan,  pasca mengetahui kehamilannya saat ini. ia belum belum tampak membintangi sinetron atau melakukan kegiatan Off Air. Celine lebih banyak menyambangi lokasi syuting sang suami, Stefan William.

Baca Juga Celine Evangelista Beberkan Rahasia Cepat Hamil!

Melalui akun instagram pribadinya, Celine juga menunjukkan aktivitasnya saat menemani kedua buah hatinya dari pernikahannya yang terdahulu yaitu Jenima dan Eleeya di sekolah.

Selain itu, Celine Evangelista juga sangat aktif mempromosikan sinetron terbaru Stefan, Boy yang tayang di SCTV. Celine memang saat ini sedang menikmati hari – harinya sebagai ibu rumah tangga.

Ditambah lagi dengan kehamilannya, ia pun lebih banyak melakukan aktivitas yang lebih santai dan tidak dikejar dengan pekerjaan. Celine juga nampak sedang fokus pada kehamilannya saat ini.

Celine Evangelista
copyright©instagram/celine_evangelista

Baru – baru ini, Celine Evangelista juga menggelar pengajian bersama dengan anak – anak yatim dan keluarganya yang muslim. Dalam sebuah postingan di akun instagram, Celine memberikan alasan terkait acara pengajian yang ia gelar.

Baca Ini Terungkapnya Fakta Terbaru Mengenai Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista!

Di dalam keluarga besar saya sebagian beragama Muslim, sebagai Kristen tapi di dalam keluarga kami, menumbuhkan rasa toleransi untuk saling menghargai dan menghormati satu sama lain,

Menurut saya, pengajian atau mengaji bersama dengan anak yatim adalah hal yang baik da positif dampaknya, jadi kenapa nggak? Meski saya tidak bisa mengaji, tetapi berkumpul bersama saling menghargai dan melengkapi terasa indah buat saya dan keluarga besar,”tulis Celine Evangelista.

Celine Evangelista dan Stefan William menikah di Bali pada tanggal 10 November 2016. Dan saat ini Celine sudah mengandung dengan usia tiga bulan. Besar harapan keluarga kecil ni untuk segera menerima momongan.

Seperti yang diketahui, setelah sekian lama menunggu kehadiran buah hati, akhirnya kini haraoan Stefan William pun terungkap. Setelah keduanya bertemu dengan salah satu dokter kandungan untuk segera bisa hamil.

Saat ini, Stefan disibukkan dengan bermain sinetron Boy. Dirinya didapuk untuk memerankan tokoh utama dan bernama Boy. Dalam sinetron tersebut, Boy didapuk menjadi pria yang dekat dengan Jessica Mila (Suci).

Baca Juga Sebelum Nikahi Celine Evangelista, Ini 5 Wanita Cantik yang Sempat Mengisi Hati Stefan William!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here