Terungkapnya Fakta Terbaru Mengenai Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista!

0
121
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©kompasentertainment

Terungkapnya Fakta Terbaru Mengenai Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista!

Lensa Remaja – Sejak pernikahannya dengan Celine Evangelista yang digelar di Bali, berbagai berita mengenai mereka beredar. Terutama dengan Stefan William yang menerima isu tudingan tak sedap dari netizen. Pasalnya usai menjalin hubungan dengan lawan main dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ yakni Natasha Willona, ia lantas menikah dengan janda beranak dua.

Sebelumnya memang tak terlihat tanda-tanda kisruh antara Stefan William dengan Natasha Willona, yang pasti saat ini pemeran Boy tersebut telah membuka lembaran baru dengan mantan isteri Dirly Idol. Bahkan kabar menggembirakan lagi, saat ini Celine tengah mengandung anak dengan Stefan William yang cukup di nantikan.

Baca Juga Selamat, Celine Evangelista Akhirnya Umumkan Kehamilan Anak Stefan William!

Sejauh mereka melangkah menjadi pasangan suami-isteri, Stefan William memang begitu menyayangi Celine. Sebelumnya sempat terungkap alasan mengapa dirinya lantas menikahi wanita tersebut ketimbang Natasha Willona. Ia menyebutkan bahwa bukan tanpa alasan untuk memilih Celine sebagai pendamping hidupnya. Dimata Stefan, ia adalah sosok yang baik dan pengertian.

Stefan William
Copyright©tribunmedan

Alih-alih soal perjalanan hubungan mereka, di tengah kehamilan Celine saat ini sang suami memberikan perhatian lebih. Penuh kasih sayang dan ketulusan Stefan William menyayangi Celine Evangelista. Namun tahukah kalian fakta sesunggunya terkait kehamilan Celine Evangelista?

Baca Juga Celine Evangelista Hamil, Stefan William Tulis Kata-Kata Menyentuh Ini!

Anak mereka diprediksi akan lahir pada bulan November 2017 mendatang. Hal itu diketahui dari unggah video yang dibubuhi dengan tulisan “Soon November 2017”. Tentu saja hal itu menimbulkan indikasi public yang mencatat waktu kelahiran anak mereka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY