Shakti Arora Bocorkan Akhir Kisah ‘Cinta di Pangkuan Himalaya’ ANTV, Bakal Sad Ending?

0
419
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cinta di Pangkuan Himalaya,
Copyright©Wowkeren

Shakti Arora Bocorkan Akhir Kisah ‘Cinta di Pangkuan Himalaya’ ANTV, Bakal Sad Ending?

Lensaremaja.com – Sukses membuat baper dengan kisah cinta mereka di serial Ranveer dan ishani yang berjudul asli Meri Aashiqui Tum Se Hi. Shakti Arora dan Radhika Radan ini kembali di pasangkan dalam sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya yang tayang di ANTV.

Berkat chemistry mereka berdua yang sukses menguras emosi, banyak dari para fans yang berharap keduanya ini bersatu di dunia nyata. Namun sayangnya, baik Shakti Arora maupun Radhika Madan ini telah memiliki pasangan.

Pada Jumat 19 Mei 2017 Shakti Arora ini mengatakan, “Kami hanya berakting. Chemistry di antara kami tumbuh karena kerjasama dan pada akhirnya penontonlah yang mebuat chemistry itu hidup. Kami hanya akting sewajarnya dan beruntung kami bersahabat dengan baik sehingga tak sulit memunculkan chemistry itu. Itu sudah ada di sana.”

Baca Juga :Sinopsis ‘Cinta di Pangkuan Himalaya’, Tayang Perdana Hari Ini di ANTV!

Walaupun tak menjadi pasangan di dunia nyata, Shakti Arora ini menjanjikan akhir yang bahagia antara dirinya dan Radhika Madan di sinetron Cinta Di Pangkuan Himalaya yang juga di mainkan oleh para artis ternama di Indonesia.

Cinta di Pangkuan Himalaya
Copyright©Youtube

Shakti Arora ini juga mengatakan, “Well, di sinetron ini pada awalnya kami juga tidak bisa bersama, tapi pada akhirnya takdir akan mempersatukan kami. Saya rasa ini baik untuk kalian, saya dan Radhika bersatu lagi di sinetron ini. Saya harap kalian akan menyukai kami dan karakter kami di sinetron ini.”

Baca Juga :Hadirkan Sinetron ‘Cinta di Pangkuan Himalaya’, ANTV Manjakan Penonton dengan Eksotisnya Kota Nepal!

Ya memang Shakti Arora dan Radhika Madan saat ini menjalani syuting di sinetron Indonesia yang berjudul Cinta di pangkuan Himalaya. Sinetron tersebut di mainkan oleh beberapa artis India ternama dan juga para artis – artis ternama di Indonesia seperti Cut Tari, Tio Pakusadewo dan masih banyak pemain lainnya lagi.

Dalam cerita tersebut, Shakti Arora dan Radhika Madan ini menjalin kasih asmara hingga ia menikah karena mereka saling mencintai, namun di Indonesia Shakti yang memerankan Sakti ini di nikahkan lagi dengan Raya.

Baca Juga :Ciee.. Diam-Diam Radhika Madan Ternyata Kagumi Sosok Shakti Arora Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY