Suami Asli Kratika Sengar Pemeran Aarti di Punar Vivah ANTV Ternyata Juga Seorang Bintang Bollywood Loh!

0
1316
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kratika Sengar, Punar Vivah
Copyright©Youtube

Suami Asli Kratika Sengar Pemeran Aarti di Punar Vivah ANTV Ternyata Juga Seorang Bintang Bollywood Loh!

Lensaremaja.com – Tentunya bagi para penggemar serial Punar Vivah penasaran bukan dengan sosok pemain Aarti ?. Nama asli dari aktris cantik ini adalah Kratika Sengar. Terlihat cantik saat berakting, ternyata bintang bollywood satu ini sudah memiliki suami loh !.

Baca ini : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 26 Hari Ini Sabtu 20 Mei 2017 Part 2: Aarti Buktikan ke Yash, Ia dan Aman Tak Ada Hubungan

Pemain Punar Vivah ini menikah dengan seorang seorang lelaki yang bernama Nikitin Dheer. Dimana pria tampan yang menjadi suaminya ini ternyata seorang bintang bollywood juga. Nikitin merupakan salah satu aktor ternama di India.

Kratika Sengar, Punar Vivah
Copyright©Youtube

Bahkan selama karirnya di dunia hiburan, suami Kratika ini kerap tampil menjadi pemain di beberapa film Bollywood. Dua film besra yang pernah dibintanginya adalah Chennal Express dan Jodha Akbar. Tentunya para penonton ingat dnegan serial Jodha Akbar yang sempat booming di televisi Indonesia.

Pertemuan keduanya berawal saat Kratika diminta oleh seorang sutradara untuk bermain dalam film Bollywood bertajuk ‘My Father GodFather’. Siapa sangka jika sutradara yang mengangkatnya itu merupakan ayah dari Nikitin Dheer. Dari situnya kisah cinta keduanya semakin bersemi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY