Sebelum Ryuji Utomo, Ariel Tatum Sempat Dipacari 5 Seleb Pria Tampan Ini Loh!

0
281
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Sebelum Ryuji Utomo, Ariel Tatum Sempat Dipacari 5 Seleb Pria Tampan Ini Loh!

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Ariel Tatum belakangan ini sedang menjadi bahan perbincangan para netizen. Apalagi kalau bukan tenyang kisah asmaranya. Artis muda yang sering kali tampil seksi hingga membuat netizen fokus ini dikabarkan menjalin hubungan dengan pesepak bola yang bernama Ryuji Utomo.

Kabarnya Ryuji Utomo ini juga merupakan mantan kekasih sahabat Ariel yaitu Yuki Kato. Sempat malu – malu dan menyembunyikan hubungan asmara tersebut. Ariel Tatum dan Ryuji Utomo ini justru kompak memamerkan kemesraan mereka melalui akun Instagram masing – masing.

Karena fakta inilah membuat para netizen menyebut Ariel Tatum telah menikung sahabatnya sendiri. Sebelum jatuh ke pelukan Ryuji Utomo, ternyata Ariel ini memiliki sederet dafar pria yang pernah menjadi TTM dan mantan pacar loh.

Baca Juga :Dada Menyembul Ariel Tatum Saat Berfose dengan Kekasih Ini Bikin Heboh Netizen!

Salah satunya juga merupakan teman dekat, Yuki Kato loh. Salah satunya juga merupakan teman dekat Yuki Kato. Siapa saja pria yang pernah dekat dengan Ariel ini ya? Yang pertama ada Stefan William yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Ariel.

Ariel Tatum,,,
Copyright©Tribunnews

Sebelum dekat dengan Ariel Tatum, Stefan William ini juga sempat di kabarkan dekat dengan Yuki kato yang di pasangkan di dalam beberapa project sinetron. Yang kedua ada Ello. Dari captionnya saja sudah jelas yes? Bukti mantan masih bisa menjadi teman.

Yang ketiga ada Al Ghozali yang pastinya banyak orang yang mengetahui tentang kedekatan anak Ahmad Dhani dengan Ariel tatum. Terbukti tak hanya dekat Al Ghazali, namun ini juga dengan saudaranya.

Baca Juga :Mendadak ‘Ditembak’ Ariel Tatum, Begini Reaksi Verrell Bramasta!

Ariel Tatum tersebut asyik bercanda dengan adik perempuan Al satu – satunya yaitu Safeea. begitu juga dengan Teza Sumendra, meskipun nggak mengaku pasangan kekasih, namun dari captionnya sudah terpampang nyata. Ariel Tatum ini mengaku terpesona pada suara salah finalis Indoensia idol ini.

Baru – baru ini juga di kabarkan Ariel Tatum mengunggah sebuah foto mischa ke akun Instagramnya. Dengan caption panjang, udah kayak cerpen guys. Ariel ini mengaku sebagai sahabat Mischa.

Baca Juga :Ryuji Utomo Jatuh ke Pelukan Ariel Tatum, Yuki Kato Sindir Lewat Lagu Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY