Dada Menyembul Ariel Tatum Saat Berfose dengan Kekasih Ini Bikin Heboh Netizen!

0
122
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Sepakbola

Dada Menyembul Ariel Tatum Saat Berfose dengan Kekasih Ini Bikin Heboh Netizen!

Lensaremaja.com – Artis muda dan cantik yang bernama Ariel Tatum ini sering kali menjadi bahan perbincangan berkat foto – foto seksinya yang terpampang di akun Instagram miliknya sendiri. Predikat artis seksi sepertinya sudah melekat di diri mantan kekasih Stefan William ini.

Selain itu, Ariel Tatum ini juga tak sungkan – sungkan menonjolkan bagian dadanya. Bagian dada Ariel ini juga masih menjadi perdebatan di kalangan netizen. Pasalnya bagian dada Ariel ini ukurannya berubah – ubah.

Kadang bagian Ariel Tatum ini terlihat kecil dan terkadang juga terlihat besar. Dan baru – baru ini artis cantik ini terang – terangan mengenai masalah asmaranya. Saat ini Ariel tengah menjalin hubungan dengan pesepak bola bernama Ryuji Utomo.

Baca Juga :Jadi Kekasih dan Mantan Ryuji Utomo, Ariel Tatum dan Yuki Kato Ternyata Sahabat Dekat Loh!

Bahkan kedekatan mereka ini juga sudah bersama saat di ketahui dari Instagram Story di akun instagram Ariel tatum dan juga instagram Ryuji Utomo. Bahkan mereka sering jalan bareng dan juga mengajak Adik Ariel itu.

Baik Ariel tatum maupun Ryuji Utomo sudah mulai mengunggah foto mesra di akun Instagram masing – masing. Pada foto yang di unggah oleh Ryuji Utomo, nampak Ariel kenakan dress seksi dengan motif batik.

Ariel Tatum,
Copyright©Instagram/@ryujiutomo

Saking seksinya, bagian dada Ariel tatum ini nampak jelas belahannya. Foto tersebut lalu di unggah ulang oleh akun gosip Instagram yang bernama akun @jenk_kelin_official. Unggahan tersebut langsung di banjiri komentar dari para netizen.

Baca Juga :Makin Intim Pamer Kemesraan, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo Cegah Netizen Berkomentar!

Berikut ini beragam komentar dari para netizen tentang foto mesra Ariel tatum dan Ryuji Utomo tersebut. Bahkan sampai ada yang mengatakan supaya Ariel dan Ryuji menikah, namun ada juga yang salah fokus melihat bagian dada Ariel.

“Cepetan dihalalin aja entar kadaluarsa,” tulis @ais_aisha23. “Enak skrg babangnya kalo maen bola gaperlu di lapangan,” tulis @choidaera. “Salfok sama…..eng nganu….ah sudahlah,” tulis @indriamei. “Waduh nempel tuh,” tulis @mrliebinus.

“Kadang gede kadang kecil gtu ya. Ini sampe tumpeh tumpeh,” tulis @lia_dongdong93. “Digedhein trus dipamerin itu judulnya,” tulis @marissamadiar. “Gedenya tergantung busanya,” tulis @nyonya.soju.

Baca Juga :Ariel Tatum Pamer Video Cium Ryuji Utomo, Netizen Salah Fokus dengan Bagian Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY