Rambut Dipotong Pendek, Song Hye Kyo Masih Menawan?

0
100
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©detikHOT

Rambut Dipotong Pendek, Song Hye Kyo Masih Menawan?

Lensaremaja.com Bintang – Untuk para pecinta Drama Korea, pasti sudah tak lagi asing dengan nama artis cantik Song Hye Kyo. Artis cantik yang satu ini pertama kali di kenal di negara Indonesia setelah dramanya yang berjudul Endless Love ditayangkan.

Baca Juga Diam-Diam Song Hye Kyo Ngidam Main Drama Bareng Gong Yoo Loh!

Hye Kyo pun juga semakin menjadi idola berkat perannya yang begitu kocak akan tetapi cute di dalam drama yang berjudul Full House. Tak hanya memiliki bakat akting yang cemerlang saja, akan tetapi wajah cantiknya tersebut juga telah banyak menarik perhatian.

Tidak heran jika dirinya telah disebut sebagai salah satu artis berparas wajah cantik di Korea. Bahkan tak sedikit pula yang telah menyebutnya sebagai goddess. Nama Song Hye Kyo pun semakin naik daun berkat perannya dalam sebuah drama yang berjudul Descendants of The Sun.

Drama yang begitu sangat populer di tahun 2016. Namanya semakin mendunia berkat perannya sebagai Dokter Kang Mo Yeon dalam drama yang telah dia bintanginya bersama dengan artis tampan Song Joong Ki. Bahkan tak sedikit penonton yang telah dibuat baper oleh aktingnya tersebut.

Song Hye Kyo
Copyright©Koreaboo

Segala hal tentang Song Hye Kyo pun begitu menarik perhatian media dan juga para penggemarnya. Bahkan termasuk juga tentang gaya rambutnya. Berbicara tentang gaya rambut, nampaknya lawan main Song Joong Ki dalam drama Descendants of The Sun ini ketahuan memiliki model rambut baru lhoo.

Baca Ini Sama-Sama di Hongkong, Song Hye Kyo Ternyata Belum Pernah Bertemu dengan Gong Yoo!

Foto-foto terbaru dari aktris film yang berjudul My Brilliant Life inipun nampaknya telah memperlihatkan jika sekarang dirinya memiliki model rambut pendek sebahu dengan gaya rambut bob.

Seperti yang dilansir Koreaboo, penggemar yang pada saat itu secara kebetulan bertemu dengan Hye Kyo, nampaknya telah melihat model rambut baru Hye Kyo pada saat berada di bandara mengatakan jika aktris yang berusia 36 tahun itu menjadi terlihat bentuk wajahnya makin terlihat lebih kecil.

Tak hanya itu saja, ada pula yang mengatakan jika kini sang aktris semakin terlihat begitu elegan daripada saat rambutnya masih panjang.

Jadi bagaimana menurtut kalian guys ?

Baca Juga Cantiknya Song Hye Kyo Saat Promosi Iklan, Bikin Mata Susah Berkedip!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY