Wah, Ibu Song Hye Kyo Diancam dan Diperas Hingga Miliaran Rupiah!

0
79
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Hye Kyo
Copyright©Instagram/@kyo1122

Wah, Ibu Song Hye Kyo Diancam dan Diperas Hingga Miliaran Rupiah!

Lensaremaja.com Bintang – Menjadi seorang selebriti yang begitu populer dan juga bergelimang harta nyatanya tak selalu dijamin kemanannya. Dan tak disangka, Song Hye Kyo dan juga keluarganya pernah diancam akan disiram air keras jika mereka tak mau membayar sejumlah uang.

Baca Juga Rambut Dipotong Pendek, Song Hye Kyo Masih Menawan?

Dalam sebuah episode terbaru yang ada di channel A ini telah membahas tentang investigasi kepada para artis. Nampaknya mereka pun juga telah membicarakan bintang Descendants of The Sun tersebut.

Mereka pun telah mengungkap jika aktris berusia 35 tahun tersebut dulunya pernah menerima ancaman yang cukup menyeramkan. Pada tahun 2005 lalu, ibunda Hye Kyo telah menerima sebuah surat yang berisikan

“jika kamu tidak memberikan uang sebesar 250 juta won atau 2,98 miliar, maka aku akan menyiram air keras ke tubuhmu dan juga Song Hye Kyo. Kalau tak mau melihat tubuh putrimu meleleh dan membusuk sepanjang hidupmu, harusnya kamu benar-benar memikirkan hal ini. Aku telah menyiapkan air keras dan juga hallucinogens”

Song Hye Kyo
Copyright©Instagram/@kyo1122

Ibunda Hye Kyo pun kemudian memindahkan putrinya tersebutdari rumah dan melaporkan pada polisi usai dirinya mendapatkan surat ancaman yang begitu berbahaya itu. pada saat dilakukan sebuah investigasi, terungkaplah sosok pengancam tersebut.

Baca Ini Diam-Diam Song Hye Kyo Ngidam Main Drama Bareng Gong Yoo Loh!

Pengancam yang telah mengirim surat tersebut adalah mantan manager Song Hye Kyo sendiri. seperti yang telah dilansir dari Koreaboo, ibunda Hye Kyo pun awalnya sempat kaget dan merasa tak percaya jika orang yang tinggal bersaama dengan putrinya dan sudah dianggap sebagai saudara sendiri akan tega melakukan hal yang semacam ini.

Hingga pada akhirnya kasus tersebut, ibunda Hye Kyo telah melakukan penggugatan pada mantan manager yang dipecat oleh agensi lantaran kasus penyelewengan dana itu. ternyata hidup dengan banyak bergelimang harta tak menjamin kita akan selalu aman.

Bahkan orang terdekat pun juga bisa menjadi ancaman untuk diri kita. Kejadian yang begitu tak disangka seperti artis cantik asal Korea Selatan ini bisa saja terjadi pada siapapun.

Baca Juga Sama-Sama di Hongkong, Song Hye Kyo Ternyata Belum Pernah Bertemu dengan Gong Yoo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY