Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Senin 22 Mei 2017: Tania Rela Berkorban Demi Eros, Tama Jadikan Tania Nyonya!

1
647
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©instagramator

Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Senin 22 Mei 2017: Tania Rela Berkorban Demi Eros, Tama Jadikan Tania Nyonya!

Lensa Remaja – Lewat Berkah Cinta, apakah Donny Michael berhasil menikahi Irish Bella yang sebelumnya sempat gagal dengan kedatangan Giorgino Abraham?

Diceritakan pada episode sebelumnya Berkah Cinta, Tama mengancam Tania dengan meletakkan bom di mobil Eros. Dalam hitungan mundur duapuluh detik bom itu akan meledak jika ia tak mau menikah dengannya.

Terpaksa, demi menyelamatkan nyawa lelaki yang di cintai Tania mengorbankan perasaannya dan menikah dengan Tama. Disatu sisi moment tersebut memang menyakitkan untuknya, namun disisi lain ada hal yang cukup menggembirakan karena dipertemukan dengan ibu kandungnya, Nabila (Cut Keke).

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Jumat 12 Mei 2017: Perjodohan Tania dan Tama Ternyata Bohong, Eros Panik!

Meski sebelumnya Eros (Giorgino Abraham) sempat menjahi Tania lantaran ayah kandung Tania yang dianggap sebagai dalang kematian almh. Mamanya, akan tetapi jelang acara pernikahan Tania dengan Tama ia lantas datang. Akibatnya, saat acara dimulai Tania lantas berlari menghampiri Eros diluar.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Penuh amarah, Tama berteriak lantang memanggil nama Tania (Irish Bella) yang berlari dengan Eros. Saat Eros mengajak Tania masuk ke mobil, ia malah meminta Eros menjauh dari mobil tersebut. Semakin curiga, Eros merasa pada mobilnya terdapat bom yang ternyata memang benar.

1 COMMENT

  1. tania memang serba salah dan bingung tidak ada yg mendukung kasihan sekali. eros sabar kamu gak salah dan eros bukan pembunuh. ertan tolong kalian coba mendekatkan diri pada alloh minta petunjuk padaNYA. apakah tania harus nikah sama tama apakah sama eros yg memang dari dulu kalian menjadi cinta sejati.pasti alloh akan menunjukkan yg terbaik . ertan yg nonton bc dah capai apalagi yg jadi pemainnya.kapan kalian bahagia?.aku sebagai pendukung ertan semoga kalian berdua akan bahagia nantinya.tania jangan sampai nikah sama tama dia orang jahat dan dia bisanya nyuruh orang gak berani sendiri bisanya main keroyokan.kalo ada apa2 bisanya cuma panggil penjaga2nya. tania jangan lemah donk ayo bantu eros bahwa eros tidak bersalah kalo memang cinta sejati hidup semati bersama jangan eros dipenjara tania senang2 menikah sama tama, tidaaaaaaak jangan sampai menikah mudah2a kejahatan cepat terungkap.

LEAVE A REPLY