Cantiknya Song Hye Kyo Saat Promosi Iklan, Bikin Mata Susah Berkedip!

0
344
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Hye Kyo
Copyright©youtube

Cantiknya Song Hye Kyo Saat Promosi Iklan, Bikin Mata Susah Berkedip!

Lensa Remaja – Siapa yang tak mengenal idola legendaris asal negeri Ginseng yang melejit manis lewat drama ‘DOTS’? Yups, Song Hye Kyo yang menjadi idola anak muda terkait parasnya yang menawan khususnya di Tanah Air sendiri. Diakui bahwa pemeran tokoh Kang Mo Yeong ini kerap dinobatkan sebagai bintang Korea yang memiliki wajah tercantik dan natural.

Mungkin banyak yang mengira bahwa Song Hye Kyo cantik dengan cara yang tak lazim, yakni operasi plastik seperti tren yang terjadi di Negaranya. Sayangnya hal itu tidak benar, adapun cara yang biasa dilakukan Song Hye Kyo dalam merawat kulit serta wajahnya adalah seringnya mengkonsumsi sup labu. Ia begitu menyukainya, selain itu untuk mengkondisikan agar wajahnya tetap cantik, putih dan mulus Song Hye Kyo rutin melakukan perawatan dengan menggunakan masker alami terbuat dari madu dan telur.

Song Hye Kyo
Copyright©youtube

Oleh sebab itu, dirinya cukup laris terpilih menjadi bintang iklan kecantikan dibeberapa produk. Diantaranya Song Hye Kyo menjadi iklan dari Kosmetik untuk brand Laneige. Kali ini, penampilannya makin memukau bikin mata tak berkedip saat menjadi model iklan untuk produk kecantikan Water Sleeping Mask milik Laneige. Lewat video tersebut, tak berbeda jauh dari sebelumnya paras Song Hye Kyo menyita banyak perhatian dengan kecantikan yang di pancarkan lewat iklan tersebut.

Pada tayangan iklan tersebut, rambut panjangnya dibiarkan tergerai serta riasan make up tipis yang melapisi wanita berusia 35 tahun. Tak hanya terlihat dari wajah anggun saja, mantan kekasih Hyun Bin juga dikenal dengan senyum manis yang menggemparkan. Pasalnya, tanpa canggung wanita itu selalu mengumbar senyum di hadapan kamera yang terlihat menggemaskan sekali.

Baca Juga Inilah Bukti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Adalah Pasangan Kekasih!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY