Begini Kronologi Meninggalnya Ayah Gerald Yohanes ‘Anak Langit’!

0
608
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gerald Yohanes
copyright©instagram/geraldyohanes

Begini Kronologi Meninggalnya Ayah Gerald Yohanes ‘Anak Langit’!

Lensaremaja.com – Pesinetron muda dan tampan, Gerald Yohanes saat ini sedang diselimuti duka. Ayahandanya, Edy Sutisna, telah meninggal dunia Senin (1/5). Untuk penyebab ayahnya meninggal dunia, yakni diketahui lantaran terpeleset di lantai yang licin.

“Pagi – pagi pas lagi tidur tiba – tiba mama teriak – teriak, manggil Gerald, suaranya kencang banget. Bangun kan. Terus begitu keluar kamar ngelihat papa sudah terbaring berdarah – darah gitu kan. Terus ditanya, kata mama itu kepleset karena ubinnya licin, jatuh jadinya,”ungkap Gerald Yohanes saat ditemui di rumah sakit Saint Carolus, Jakarta Pusat, Senin (1/5).

Baca Juga : Bikin Penonton Baper, Gerald Yohanes Putra Beri Mezty Mez Kejutan Bunga di Acara Dahsyat!

Usai terpeleset, ayah Gerald mengalamani pecah pembuluh darah hingga darahnya terus keluar dari telinga. Mengetahui kondisi  sang ayah, Gerald Yohanes pun buru – buru membawanya kerumah sakit. namun sayang, setibanya dirumah sakit, dokter menyatakan jika ayah Gerald telah meninggal dunia.

Gerald Yohanes
copyright©instagram/geraldyohanes

“Pembuluh darahnya pecah, jadi keluar darah terus dari kuping. Langsung buru – buru dibawa kerumah sakit, itu dirumah sampai perjalanan pun bibirnya masih getar – getar. Begitu sampai dirumah sakit langsung dokter menyatakan meninggal,”papar bintang sinetron Anak Langit tersebut.

Gerald tidak menyangka jika ayahnya akan pergi untuk selama – lamanya. Dan ada fakta yang diceritakan oleh Gerald, bahwa ia sempat mengalami kejadian yang tidak biasa sang ayah lakukan. Jika biasanya sepulang syuting yang menyambut Gerald sang ibu, namun akhir- akhir ini sosoo ayahnya yang selalu menyambut kedatangannya.

“Gak kebayang, Cuma memang dari kemarin setiap pulang syuting malam biasanya mama yang nyambut, tapi tumben papa yang nyambut. Terus ngajak duduk di meja makan, ngajak ngobrol cuman akunya keburu beres – beres jadi gak sempet,”jelas Gerald Yohanes dengan mata berkaca – kaca.

Gerald merupakan salah satu pemain Anak Langit yang menjadi teman Al, yang diperankan oleh Ammar Zoni. Ia juga berperan penting dalam sinetron ini. membantu tokoh utama dalam menghadapi musuh yaitu Rimba. Dan kabar ini membuat dirinya down karena ditinggal ayah tercintanya untuk selama – lamanya. Semoga amal ibadah sang ayah diterima di sisi-Nya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY