Anak Jalanan Jelang Tamat, Irwan Candra Bubarkan Klub AJ!

0
611
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan
[email protected] _ph

Anak Jalanan Jelang Tamat, Irwan Candra Bubarkan Klub AJ!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan akan libur selama dua hari yaitu pada hari Sabtu 21 Januari dan Minggu 22 Januari 2017. Kabar tersebut pun di sampaikan langsung oleh pihak SinemArt melalui unggahan terbarunya di akun Instagram.

Mengiringi kabar tersebut, SinemArt mengunggah sebuah cuplikan untuk episode terbaru sinetron Anak Jalanan pada Senin 23 Januari 2017 nanti malam. Video tersebut berisi salah satu adegan yang sukses membuat para penggemar setia sinetron yang di bintangi Natasha Wilona ini bersedih dan ada juga yang emosi melihatnya.

Dalam video tersebut, klub Anak Jalanan yang di bentuk oleh Boy yang di perankan oleh Stefan William ini sepertinya akan di bubarkan oleh gang Goodzilla yang saat ini sudah di pimpin oleh Marco yang di perankan oleh Irwan Chandra.

Anak Jalanan,
[email protected] _ph

Jaket anak jalanan yang sering di pakai tersebut pun, di dalam cuplikan sinetron yang saat ini merajai rating acara tv  pun terlihat di bakaroleh anak Goodzilla. Hal tersebu pun membuat anak – anak AJ seperti Iyan yang di bintangi oleh Angga Putra, Haykal yang di perankan oleh Gerald Yohanes dan yang lainnya pun merasa sangat sedih.

Tak hanya anak – anak AJ saja, namun perasaan tersebut pun juga di rasakan oleh para penggemar setia sinetron anak jalanan RCTI ini. melalui komentar para penggemar ada yang sedih melihat adegan terbaru sinetron yang juga di bintangi oleh Aktor ganteng Ammar Zoni ini dan ada juga yang emosi melihat ulah dari Marco dan Gang Goodzilla tersebut.

” Ap2an loe marco ban**** maen bkar2 ae jaket AJ ae loe .. Loe boleh karang sneng2 kga ada si boy wktu itu loe kan di kalahin am die,” ujar penggemar.. “Yaa ampunn sedih liat jaket aj di bakar….liat ekspresi anak” aj jd kebwa suasana..@anggaptrh,” seru yang lain. “APA ??? Komunitas anggota klub motor AJ dibubarkan?? Sungguh miris,” tulis lainnya.

Baca juga :

Sempat Dikritik, Ammar Zoni Kini Sukses Bikin Fans Anak Jalanan Move On dari Kisah Cinta ‘ReBoy’ Natasha Wilona dan Stefan William!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY