Kalahkan Reply 1988, Drama Korea Goblin Pecahkan Rekor Jadi Drama tvN Rating Tertinggi!

0
1213
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama Korea Goblin,
Copyright©tVn

Kalahkan Reply 1988, Drama Korea Goblin Pecahkan Rekor Jadi Drama tvN Rating Tertinggi!

Lensaremaja.com – Guardian: The Great and Lonely God atau yang biasa lebih di kenal dengan sebutan Drama Korea Goblin ini sudah habis masa penayangannya. Episode 15 dan ke 16 langsung di tayangkan oleh tVn pada Sabtu malam 21 Januari 2017 waktu setempat sempat ada penundaan untuk pekan sebelumnya.

Sejak awal penayangan drama Korea Goblin yang di bintangi oleh Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Yop In Na dan Sungjae BTOB ini memang telah merebut hati banyak penonton. Di setiap minggunya pun drama yang bergenre fantasi ini juga hampir selalu naik rating acara televisinya.

Drama Korea Reply 1988 adalah drama produksi tVn dengan rating tertinggi mencapai 18,803 persen saat episode terakhir di tayangkan. Dengan mendpaatkan rating tersebut untuk ukuran televisi kabel sangatlah luar biasa.

Drama Korea Goblin ini pun di gadang – gadang mampu memecahkan rekor dari Drama Korea Reply 1988 tersebut. Seperti yang telah di duga banyak pihak, drama Korea Goblin ini akhirnya berhasil membuat sejarah baru untuk tVn.

Drama Korea Goblin
Copyright©tVn

Seperti yang di lansir oleh Allkpop, episode terakhir drama yang di tulis oleh Kim Eun Sook ini berhasil meraih rating rata – rata 20,5 persen untuk televisi kabel. Sedangkan untuk puncaknya sempat mencapai raing hingga 22, 1 persen.

Drama Korea Goblin ini memang layak untuk mendapat rating tertinggi. Ceritanya yang sangat unik dan membikin penasaran ini selalu di tunggu – tunggu oleh para pemirsa. Selain itu para bintangnya bukan hanya punya wajah yang rupawan namun juga akting yang di bawakan oleh para bintang pun terlihat sangat keren.

Namun sayangnya kita harus say goodbye dengan Drama yang di mainkan oleh Gong Yoo dan rekan – rekannya tersebut. Ada yang enggak rela drama Korea Goblin ini sudah berakhir masa penayangannya?

Memang drama Korea Goblin sejak penayanbgan perdana, drama korea inipun menjadi pusat perhatian para Kdrama tersebut.

Baca juga :

Drama Korea Goblin Episode 14, Mengintip Adegan Lucu Lee Dong Wook dan Gong Yoo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY