Tamat, Drama Korea Goblin Menyisakan Dua Misteri Belum Terjawab yang Membuat Fans Penasaran!

0
8452
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama Korea Goblin
copyright©WikiMov

Tamat, Drama Korea Goblin Menyisakan Dua Misteri Belum Terjawab yang Membuat Fans Penasaran!

lensaremaja.com bintangDrama Korea Goblin atau The Lonely and Great God telah resmi mengakhiri sinetron atau penayangannya pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2017 lalu. Serial drama Korea yang telah sukses membawa para penggemar atau poenontonnya juga ikut terbawa perasaan saat menontonnya ini membuat para penggemar setia serial drama ini sedih karena ceritanya telah usai atau tamat.

Walaupun demikian, drama yang bertemakan fantasi dan juga romantis ini masih menyisakan beberapa masalah atau beberapa misteri yang masih belum terjawab yang akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan oleh para netter.

Lewat sebuah forum online, seorang netter telah mengungkap salah satu misteri yang belum terjawab sampai pada serial Drama Korea Goblin telah tamat. Salah seorang Netter itu rupanya telah memberikan pertanyaan tentang status Kim Shin atau Gong Yoo setelah pedang dicabut dari dadanya. Karena Kim Shin tetap saja bisa muncul di hadapan Ji Eun Tak atau Kim Go Eun saat gadis cantik itu meniup lilin. Dan dia juga bisa merubah cuaca selayaknya Goblin. Padahal sudah jelas bahwa pedang yang telah mebuatdirinya menjadi Goblin itu sudah tercabut.

Drama Korea Goblin
copyright©instagram/@goblin_tvnofficial

Seorang Netter bertanya apa sebenarnya status Kim Shin setelah pedang itu dicabut dari dadanya. apakah dia tetap seperti Goblin,  netter juga menanyakan alasannya. Dia juga berkata bahwa pedang juga sudah dicabut dan Kim Shin juga sudah membayar dosanya, lalu Netter berkata dia juga paham hal itu. Netter juga tau bahwa Kim Shin kembali ke Dunia untuk memenuhi janjinya pada Ji Eun Tak. Namun Netter kembali bertanya apa sebenarnya status Kim Shin saat itu.

Selain status Kim Shin yang telah ditanyakan oleh Netter, ada satu lagi misteri yang tengtah di bahas oleh para Netter. Misteri ini adalah nasib Kim Shin setelah Ji Eun Tak melewati 4 fase kehidupannya. Pasalnya, masa hidup yang di alami oleh Ji Eun Tak tentu saja harus dibatasi oleh usia, sedangkan Kim Shin bisa hidup untuk selamanya.

kira-kira apa jawaban misteri dari serial Drama Korea Goblin ?

Baca Juga Kalahkan Reply 1988, Drama Korea Goblin Pecahkan Rekor Jadi Drama tvN Rating Tertinggi!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here