Diam-Diam Song Hye Kyo Ngidam Main Drama Bareng Gong Yoo Loh!

0
223
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Hye Kyo
Copyright©Soompi

Diam-Diam Song Hye Kyo Ngidam Main Drama Bareng Gong Yoo Loh!

Lensaremaja.com – Melihat popularitas Gong Yoo yang semakin naik, Song Hye Kyo merasa tertarik untuk beradu akting dengan aktor asal Busan tersebut.

Song Hye Kyo mengaku jika dirinya belum pernah bertemu dengan Gong Yoo. Hal tersebut pun diungkapkannya saat menggelar meet and greet sebuah produk kecantikan di Hongkong beberapa waktu yang lalu.

Pada Senin 8 Mei 2017 seperti yang di kutip oleh Soompi Song Hye Kyo ini mengatakan Kami belum pernah terlibat dalam satu produksi yang sama sebelumnya dan aku belum pernah bertemu dengannya juga, jadi aku tidak mengenal dia secara pribadi.

Baca Juga :Sama-Sama di Hongkong, Song Hye Kyo Ternyata Belum Pernah Bertemu dengan Gong Yoo!

Popularitas Gong Yoo sendiri memang belakangan ini semakin naik terus. Setelah masuk dalam daftar orang berpengaruh di Korea Selatan. Aktor yang berusia 38 tahun ini kembali mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik Baeksang Art Award 2017 untuk perannya sebagai Kim Shin dalam Drama Goblin.

Song Hye Kyo,
Copyright©Soompi

Namun sedangkan Song Hye Kyo saat ini tengah sibuk berpartisipasi dalam Familia Market, sebuah acara penggalangan dana yang diadakan oleh The Woman in Film Association of Korea tersebut.

Beberapa selebritas Korea lain, seperti Park Hyung Sik, Lee Jung Hyun, Lee Yeon Hee, Xiumin EXO dan juga Kai WXO ini pun juga ikut berpartisipasi dalam acara penggalan dana tersebut.

Baca Juga : Cantiknya Song Hye Kyo Saat Promosi Iklan, Bikin Mata Susah Berkedip!

Nama Song Hye Kyo ini memang sudah tak asing lagi dalam drama Korea, bahkan kecantikan wanita ini pun mempu memikat hati para netizen. Di drama yang di bintanginya bersama Song Joong Ki yang berjudul Descendants Of The Sun ini Hye Kyo mampu memikat para penggemarnya.

Bahkan dalam Drama ini cemistry Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini pun mempu membuat leleh hati para pecinta drama Korea. Bahkan dalam drama Descendant Of The Sun ini, pasangan yang di juluki dengan sebutan Song Song Couple tersebut mampu meraih banyak penghargaan di tahun 2016 lalu.

Baca juga : Inilah Bukti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Adalah Pasangan Kekasih!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY