Inilah Bukti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Adalah Pasangan Kekasih!

0
885
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Copyright©Liputan6

Inilah Bukti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Adalah Pasangan Kekasih!

Lensaremaja.com Bintang – Rumor yang menduga jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merupakan sepasang kekasi sampai pada saat ini belum juga mereda. Dan kali ini, bukti-bukti keduanya merupakan sepasang kekasih muncul.

Mengutip Netizenbuzz, para penggemar nampaknya telah kembali merasa kaget dengan berdarnya rumor kencan antara pemeran utama dalam drama Korea yang berjudul Descendants of The Sun tersebut.

Baca Juga Asyik, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ‘DOTS’ Siap Tayang di Line Today!

Kedua artis papan atas ini punn telah dikabarkan jika mereka berdua telah bertemu satu sama lain secara diam-diam di Los Angeles. Rumor ini berawal dari majalah W Korea yang beberapa waktu lalu telah mewawancarai Song Joong Ki.

Majalah tersebut nampaknya telah mengunggah salah satu potongan foto aktor di akun Instgram resmi yang mereka miliki. Dalam caption unggahan tersebut, W Magazine Korea telah menyebutkan jika aktor tampan ini melakukan pemotretan itu di gurun dan Laut di Los Angeles, California.

Song Joong Ki
Copyright©Liputan6

Sementara itu,beberapa waktu yang sebelumnya, artis cantik Song Hye Kyo telah mengunggah foto bunga sakura, para penggemar pun banyak yang telah berasumsi jika foto ungghan pemeran dr. Kang dalam serial Descendants of The Sun tersebut diambil pada saat festival Cherry Blossom di Los Angeles.

Bukti tersebut nampaknya telah memperkuat jika Song Hye Kyo dan Song Joong Ki adalah sepasang kekasih. Berkaitan dengan hal tersebutm kedua agensi nampaknya belum angkat bicara tentang kedekatan pemeran utama drama Descendants of The Sun tersebut.

Tentu saja hal ini telah mejadi bukti yang kuat jika mereka berdua merupakan sepasang kekasih walaupun mereka berdua sempat membantah dan mengatakan hubungan diantara mereka hanyalah sebatas teman.

Sejumlah penggemar pun sudah tak sabar untuk menanti konfirmasi dari keduanya mengenai hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Pihak agensi yang telah menaungi dua artis tersebut, sebelumnya juga telah mengatakan jika kedekatan antara Joong Ki dan Hye Kyo hanyalah sebatas teman kerja saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY