Begini Reaksi Julia Perez Saat Didatangi Penyidik Kepolisian di Rumah Sakit!

0
298
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©tribunnews

Begini Reaksi Julia Perez Saat Didatangi Penyidik Kepolisian di Rumah Sakit!

Lensaremaja.com – Di tengah sakit yang diderita Julia Perez dan harus berjuang melawan sakit kanker, Jupe lagi – lagi harus berurusan dengan hukum. Laporan polisi yang dibuat Nikita Mirzani akan terus diproses di Polres Jakarta Selatan.

Baru – baru ini tim penyidik mendatangi Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Kedatangan tim petugas hanya untuk mencocokkan kondisi pelantun lagu Aku Rapopo itu dengan surat keterangan uang telah dikeluarkan pihak rumah sakit dan tim dokter yang menangani Jupe.

Baca Juga : Kasus Berlanjut, Keluarga Julia Perez Sengaja Melarang Nikita Mirzani untuk Menjenguk?

Dari kunjungannya tersebut, penyidik memaklumi Jupe belum bisa diperiksa terkait dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilontarkan kepada Nikita Mirzani. Dan bagaimana reaksi Jupe saat didatangi pihak kepolisian?

“Jupe nggak apa – apa. Penyidik datang kan intinya Cuma mau ngecek keadaannya, apakah sesuai dengan surat keterangan yang diberikan oleh rumah sakit. ternyata memang surat itu benar. Yang bersangkutan harus istirahat dulu sampai keadaannya lebih baik,”terang Sandy Arifin, pengacara Julia Perez, Senin (1/5).

Julia Perez
copyright©liputan6

Sandy Arifin juga memastikan Jupe akan mengikuti proses hukum yang berjalan. “Intinya kalau nanti udah sehat, siap untuk diperiksa,”tegasnya.

Persoalan tersebut bermula dari tuduhan Jupe terhadap Nikita Mirzani. Melalui media sosial, Jupe menyebutkan bahwa Nikita telah menyaniaya Asisten pribadinya, Lucky. Nikita membuat laporan di Polres Jakarta Selatan. Dan Nikita pada akhir lalu sudah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan terhadap Lucky.

Beberapa bulan yang lalu tersenter kabar jika Nikita Mirzani juga sudah mencabur laporannya untuk Julia Perez. namun, mengetahui Lucky yang menghilang secara tiba – tiba akhirnya Nikita ditetapkan menjadi tersangkat dan laporan untuk Jupe urung dibatalkan.

Bahkan beredar kabar jika Nikita Mirzani dan Lucky sama – sama sepakat untuk mencabut tuntutan dan laporan dikepolisian. Namun, justru Nikita ditetapkan menjadi tersangka dan laporannya kepada Jupe juga akan dilanjutkan di meja hijau.

Dengan keterangan masih harus istirahat yang lebih, pihak dokter dan rumah sakit memberikan surat pada pohak kepolisian atas nama Tergugat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY