Julia Perez Tak Lagi Mengeluh Kesakitan, Keluarga Malah Bingung!

0
94
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Tribunnews

Julia Perez Tak Lagi Mengeluh Kesakitan, Keluarga Malah Bingung!

Lensaremaja.com – Kalau sebelumnya Julia Perez diketahui seringkali berteriak – teriak karena tak tahan dengan sakitnya, belakangan ini justru sudah tak lagi. Bahkan pedangdut cantik ini tak lagi mengeluh sakit dengan segala kondisi penyakit yang menyerang tubuhnya saat ini.

Keluarga pu heran melihat Julia Perez yang saat ini nampak tenang dan tak banyak mengeluh sakit. Hal ini pun diungkapkan adik Jupe yang bernama Nia Anggia alias Anggi saat di kawasan Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo, Jakarta Pusat.

Adik Julia Perez ini mengatakan Itulah yang saya bingung, dia sudah tidak mengeluh sama sekali. Kita juga sampai bingung, kan biasanya sakit banget, terus panggil dokter anestesi untuk minta obat penahan sakit. Sekarang jarang mengeluh.

Baca Juga :Ternyata Ini Alasan Keluarga Selalu Update Kondisi Julia Perez Lewat Media Sosial

Anggi sendiri sempat bertanya kepada tim dokter mengapa kakaknya saat ini sudah tak mengeluh sakitnya lagi. Anggi juga mengatakan saat ini Julia Perez lebih banyak beristirahat hingga sakit yang di rasakannya sedikit berkurang.

Julia Perez,
Copyright©Tribunnews

Adik Julia Perez ini mengatakan Mungkin sekarang dia banyak tidur jadi sakitnya berkurang. Kita, kan, enggak tahu gimana di dalam obatnya bekerja, ya. Anggi juga mengatakan jika bisa juga rasa sakit yang di rasakan oleh sang kakak sudah berbeda.

Nia Anggi ini mengatakan Mungkin sakit yang dirasa sudah enggak harus teriak lagi, tapi lebih yang bikin dia diam dan enggak banyak bicara. Memang sebelumnya kondisi Julia ini sempat kritis beberapa hari.

Baca Juga :Julia Perez Belum Bisa Dijenguk, Begini Penjelasan Nia Anggia!

Ya, saat ini Julia Perez ini sedang melakukan perawatan penyakit kanker serviks yang di deritanya saat ini di Rumah Sakit Cipto mangunkusumo, Jakarta Pusat. Bahkan beberapa waktu lalu, juga sempat muncul kabar jika barang – barang Jupe di rumah sakit ini pun di masukkan ke dalam mobil dan kemudian barang – barang tersebut di bawa pulang ke rumah.

Hal tersebut di lakukan supaya kamar inap yang di tempati oleh Julia perez ini bisa steerel dan juga bersih.

Baca Juga :Sang Adik Carita Soal Tanda-Tanda Julia Perez Sembuh dari Penyakit Kanker?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY