Gendong Putra Raffi Ahmad Pasca Melahirkan, Nia Ramadhani Bikin Fans Khawatir!

0
85
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nia Ramadhani
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Gendong Putra Raffi Ahmad Pasca Melahirkan, Nia Ramadhani Bikin Fans Khawatir!

Lensaremaja.com Bintang – Pada saat ini, kebahagiaan sedang menyelimuti keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Hal ini dikarenakan, pada hari Rabu 10 Mei 2017, Nia baru saja melahirkan putra ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah.

Baca Juga Baru Lahir, Anak Nia Ramadhani Langsung Punya Akun Instagram?

Persalinan anak ketiganya itu lahir lewat operasi cesar. Putra ketiga dari pasangan suami istri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini juga telah diberi nama yang begitu indah, Magika Zalardi Bakrie. Nia dan Ardi pun terlihat begitu sangat bahagia dengan anak ketiga mereka.

Kehadiran anak ketiganya ini tentu saja semakin menambah keceriaan dalam keluarga mereka. Sejumlah sahabat dan juga kerabat dekat pun berbondong-bondong untuk meluangkan waktunya menjenguk Nia dan juga putra ketiganya itu.

Salah satu sahabat yang telah menjenguk Nia adalah pasangan suami istri Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Satu hari setelah istri Ardi Bakrie tersebut melahirkan, Raffi dan Nagita pun langsung menuju rumah sakit untuk bisa menjenguk ibu dan anak itu.

Nia Ramadhani
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Tak lupa, Raffi dan Nagita pun juga membawa putra sematawayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. merasa begitu sangat gemas dengan Rafathar, Nia Ramadhani pun langusng saja menggendong bocah yang di bulan Agustus mendatang baru akan genap berusia dua tahun itu.

Baca Ini Berita Terkini: Selamat, Nia Ramadhani Melahirkan Anak Ketiga!

Bahkan Rafathar pun nampak terlihat begitu senang pada saat dirinya digendong oleh Nia. Rafathar pun juga terlihat tersenyum sambil dengan melirik wajah Nia yang masih terlihat begitu cantik walaupun tak memakai make up.

Akan tetapi, nampaknya Nia yang memang dengan sengaja menggendong buah hati Raffi dan Nagita tersebut telah mendapatkan perhatian dari para netizen. bahkan tak sedikit dari para netizen yang merasa salut dan dengan Nia lantaran telah berani menggendong Rafathar.

Hal ini dikarenakan, Rafathar sendiri kini sudah mulai tumbuh besar dan berat badannya pun juga bertambah. Apalagi Nia juga baru saja melakukan operasi cesar. Hal ini membuat para netizen merasa khawatir.

“nia, pliss deh. Baru lahiran kan jangan gendong2 atau angkat yang berat2 saaii. Rafathar jg paham y, mungkin Nia gmez lihat kelucuan si ganteng ini” kata salah seorang netizen.

Baca Juga Rayakan Hari Kartini, Nia Ramadhani Hingga Krisdayanti Cantik Maksimal Pakai Kebaya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY