Indosiar Akan Tayangkan Sekuel Seri Khushi Season 2?

0
1357
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Khushi
Copyright©Liputan6

Indosiar Akan Tayangkan Sekuel Seri Khushi Season 2?

Lensaremaja.com – Serial India kesayangan para pemirsa setia Indosiar yang berjudul Khushi ini tak lama lagi akan berakhir. Segera habisnya serial India ini tentu membuat para penonton bakalan kehilangan tontonan pagi hari yang sangat menghibur.

Serial Khushi sendiri sudah tayang di Indosiar sejak 13 Februari 2017 lalu. Sepanjang tiga bulan lebih penayangannya, serial India ini mendapat sambutan hanga dari para penonton setia. Terbukti dengan ratingnya yang bagus, bahkan beberapa kali sempat menembus Top 10 data rating.

Manisnya chemistry duet Barun Sobti dan Sanaya Irani ini menjadi salah satu hal yang pastinya akan dirindukan oleh para penonton. Arnav Raizada dan Khushi Kumari Gupta ini adalah tokoh suami istri yang mereka mainkan memang menjadi favorit para penikmat serial India ini.

Baca Juga :Begini Lho Tampilan Baru Sanaya Irani ‘Khushi’ Di Serial Baru!

Menjelang episode terakhir, serial ini tengah menampilkan banyak adegan uang memancing tawa para penonton hingga terbahak – bahak. Seperti dalam episode yang tayang beberapa hari ini, tengah menceritakan kisah Khushi yang mengikuti kontes Nyonya India.

Khushi,
Copyright©Indosiar

Dalam episode – episode terakhirnya ada banyak adegan lucu  yang akan di sajikan. Ada saja tingkah khushi yang akan membuat para penonton geleng – geleng kepala. Diantaranya seperti kepolosan Khushi saat mengenakan sepatu hak tinggi yang tak biasa ia pakai atau gaunb robek yang di kerjai lawanya serta keterlibatan Arnav yang menjadi juri konter tersebut, dan pastinya masih banyak lagi yang akan membuat kalian tertawa.

Baca Juga :Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Jumat 12 Mei 2017: Akhrinya Juri Menobatkan Khushi Sebagai Ratu India!

Di negara asalnya, serial Khushi ini berlanjut ke musim kedua. Yang berjusul Iss Pyaar Ko Kyaa Naam Doon Ek Baar Phir, sekuel ini sebenarnya sudah pernah tayang di SCTV dengan judul Astha dan Shlok. Namun pemerannya bukanlah Baron dan Sanaya Irani.

Keduany ini baru mengemban peran Arnav dan Khushi lagi dalam mini seri yang berjudul Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Jashn yang hanya berjumlah 8 episode saja. Namun sementara Barun saat ini tengah bersiap menjalani syuting Khushi season 3, dan peran Sanaya digantikan oleh artis lain.

Baca Juga :Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Kamis 11 Mei 2017: Adegan Romantis Khushi Dengan Arnav!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY