Ini Dia Jadwal Program Spesial Ramadhan Indosiar di Tahun 2017!

0
555
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Bintang

Ini Dia Jadwal Program Spesial Ramadhan Indosiar di Tahun 2017!

Lensaremaja.com Bintang – Menyambut datangnya bulan suci Ramadahan 1438 H, nampaknya Indosia telah menyiapkam Program Spesial Ramadhan yang siap utuk menemani waktu kalian semua pada saat bulan suci.

Baca Juga Ini Alasan Ayu Ting Ting Mulai Ajarkan Puasa Ramadhan pada Bilqis Tahun Ini!

Tidak jauh berbeda dengan tahun yang lalu, program pencarian bakat nampaknya juga masih menjadi andalan dalam stasiun tv Indosiar. Misalkan seperti Akademi Sahuratau AKSI yang kini telah mencoba panggung Asia dalam AKSI Asia.

Ada juga Mikrofon Pelunas Hutang yang sudah ditayangkan sejak pada bulan April yang lalu. kemudian ada puoa program hiburan Keluarga Gunarso yang akan menampilkan Ivan Gunawan, Nassar, dan juga Soimah.

Selama bulan suci Ramadhan, Indosiar pun juga akan menayangkan FTV-FTV yang sarat nilai islam melalui Kisah Nyata Ramadhan. Untuk menemani pada saat para pemirsa berbuka puasa, akan ada pula program spesial ramadhan Nasihat Mama Dedeh.

Program Spesial Ramadhan
Copyright©Indosiar

Berikut ini adalah jadwal tayang dari Program Spesial Ramadhan di Indosiar.

Baca Ini Citra Kirana ‘Dijodohkan’ dengan Dude Harlino di Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta!

AKSI (Akademi Sahur) Asia

Akan mulai ditayangkan pada 27 Mei pada pukul 02.00 WIB akan ditayangkan setiap hari di Indosiar.

Kisah Nyata Ramadhan

Akan mulai ditayangkan pada 27 Mei 2017 pada pukul 12.00 WIB, program acara ini juga akan ditayangkan setiap hari di Indosiar.

Nasihat Mamah Dedeh

Akan mulai ditayangkan pada 27 Mei 2017 pada pukul 17.30 WIB, program acara Nasihat Mamah Dedeh akan ditayangkan setiap hari di Indosiar untuk menemani waktu berbuka puasa para pemirsa.

Mikrofon Pelunas Hutang

Program acara yang satu ini tayang secara live setiap hari. Acara ini akan tayang mulai pada pukul 18.00 WIB setiap hari di Indosiar.

Keluarga Gunarso

Program acara ini akan dimulai pada tanggal 26 Mei 2017. Acara yang dibintangi oleh Ivan Gunawan, Nassar, dan juga Soimah ini akan tayang secara live setiap hari pada pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga Stefan William dan Celine Evangelista Bakal Kembali Hadir Menyapa Penggemar di Layar Kaca!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY