Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Kamis 4 Mei 2017: Khushi Berhasil Selamatkan Aarav dari Para Penculik!

0
1342
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Indosiar

Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Kamis 4 Mei 2017: Khushi Berhasil Selamatkan Aarav dari Para Penculik!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Khushi, Arnav merasa begitu sangat kesal pada Khushi lantaran dirinya tak mengucapkan selamat ulang tahun. Akan tetapi, Khushi pun menyangkal kekesalan Arnav karena dirinya memiliki pembelaan.

Khushi pun mengaku jika dirinya diberitahu oleh keluarga Arnav jika sebenarnya Arnav tak suka jika ulangtahunnya dirayakan. Dan sekarang, giliran Khushi yang yang balik menjadi merasa kesal kepada Arnav.

Baca Juga Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Rabu 3 Mei 2017: Khushi dan Arnav Rencanakan Buka Kedok Syham, Syham Berhasil Ambil Semua CCTV di Kamar Arnav!

Arnav pun meminta maaf pada Khushi karena telah membuat Khushi menjadi kesal padanya. Dan sebagai permintaan maafnya, pada akhrinya Arnav pun memasakkan jalebis untuk Khushi. Khushi pun mengatakan oada Arnav tentang anak kecil yang telah dia temui di sebuah butik.

Lalu, Kushi pun pergi menuju pasar untuk membeli sayuran bersama dengan Nandkishore. Pada saat dirinya di pasar untuk membeli sayuran bersama dengan Nandkishore, dirinya pun kembali beryemu dengan anak kecil yang sebelumnya secara tak sengaja telah bertemu di sebuah butik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY