Reza Rahardian dan Adinia Wirasti Makin Intim, Fans Kabur Lantaran Patah Hati!

0
715
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Reza Rahadian
Copyright©Bintang

Reza Rahardian dan Adinia Wirasti Makin Intim, Fans Kabur Lantaran Patah Hati!

Lensaremaja.com – Kemesraan antara aktor ternama bernama Reza Rahadian dan Adinia Wirasti ini nampaknya bukan sekedar pencitraan belaka. Alih – alih untuk mendapatkan cemistry dalam proses syuting, Raza dan Adinia ini nampak begitu mesra di berbagai kesempatan.

Adinia Wirasti Akhirnya Pamer Pacar Asli Usai Video Hot Cium Reza Rahadian yang Hebohkan Netizen!

Lagi – lagi bocor melalui media sosial, akun gosip Instagram yang bernama akun @lambe_turah ini mengunggah sebuah foto kemesraan Reza Rahadian dan Adinia wirasti. Terlebih dari itu seperti dalam foto tersebut, Reza ini tak segan – segan mencium pipi Adinia Wirasti.

Kendati demikian, isu mniring yang beredar di kalangan netizen adalah tentang Reza Rahadian yang dianggap penyuka sesama jenis. Hal tersebut pun membuat para netizen dan para penggemar ini kabur dan tak ingin ngefans lagi dengan Reza.

“Mulai detik ini saya sudah g ngefans lg sm babang huh…!!!!” kata akun @hanamalinka_djoyoningrat, Rabu (3/5/2017). “Ktnya cuma buat pelem doang…” balas akun @dindaleger.

Reza rahadian,
Copyright©Instagram/@ratu_nyinyir

“Patah hati adek @shinta.hadesl,” sahut akun @noviaapolkyy. “Emang belok.ko.maaf yaa..” ujar akun @chicothijabdenim. “Ganteng tp rela bgi2,” sebut akun @84kusuma_rahady.

Reza Rahadian ini memang salah satu aktor layar lebar yang menjadi idola di kalangan remaja, hal tersebut pun karena karakter yang ia bawakan pun selalu menarik perhatian para netizen. Reza ini juga sudah banyak memerankan karakter di layar lebar.

Film Critical Elevin yang akan tayang 10 Mei 2017 ini pun juga di bintangi oleh Reza rahadian dan Adinia Wirasti. Film ini pun di angkat dari novel laris karya Ika Natassa. Namun ternyata Film ini menjadi film terakhir Reza yang tayang di tahun ini.

Ya setelah film ini tak ada lagi film yang akan di bintangi oleh Reza Rahadian di bioskop hingga tahun depan. Bahkan semua film yang di bintangi oleh Reza akan di tayangkan di tahun berikutnya. Pada Selasa 2 Mei 2017 kemarin Reza ini pun mengatakan Ini film terakhir saya tahun ini. Setelah ini saya nggak bakal ada lagi di bioskop. Film yang syuting tahun ini semua akan tayang tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here