Usai Kepergok Ciuman, Kini Beredar Video Reza Rahadian Intim Bareng Adinia Wirasti!

0
556
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Reza Rahadian
Copyrigh©Tribunnews

Usai Kepergok Ciuman, Kini Beredar Video Reza Rahadian Intim Bareng Adinia Wirasti!

Lensaremaja.com – Setelah heboh video ciuman mesranya tersebar di media sosial, pasangan artis Reza Rahadian dan Adinia Wirasti pun kembali membuat baper. Keduanya ini tampil mesra dalam sebuah video yang juga tersebar di lini masa baru – baru ini.

Video kemesraan Reza Rahadian dan Adinia yang di rekam sendiri oleh Reza saat promo film terbarunya yang berjudul Critical Eleven di sebuah stasiun radion di Jakarta. Reza yang tampil brewokan ini tiba – tiba mengajak Adinia Wirasti uang duduk di sampingnya menghadap ke kamera.

Setelah itu, telunjuk tangan kiri Reza Rahadian memegang dan mengelus hidung Adinia Wirasti. Mereka berdua ini lalu tersenyum dan diakhiri dengan tangan Reza yang kembali mengelus – elus manja dagu Adinia ini.

Baca Juga :Adinia Wirasti Akhirnya Pamer Pacar Asli Usai Video Hot Cium Reza Rahadian yang Hebohkan Netizen!

Baru satu jam di unggah di akun gosip @Makrumpita, video kemesraan Reza Rahadian dan Adinia ini telah di sukai 23,383 views. Hanya saja para netizen tak percaya adanya hubungan asmara diantara mereka berdua ini.

Mereka pun menduga jika video ini hanya sebuah gimmick untuk menaikkan pamor film mereka berdua yang berjudul Critical Eleven yang menempatkan Reza Rahadian dan Adinia sebagai pasangan suami istri.

Reza Rahadian,
Copyrigh©Tribunnews

apriliaa15: Gimmick sih. Padahal kalo yg lakik lempeng, cucok sih merekaaa. nd_jewellery: Gimmic buat promo film terbarunya inimah. aradina.oktavianiko: mau2an sih reza disuruh gimmick? pdhl kan rata2 film reza selalu sukses walaupun tanpa gimmick.

Baca Juga :Bikin Baper, Reza Rahadian dan Adinia Wirasti Makin Intim!

Sebelumnya Reza Rahadian dan Adinia Wirasti ini sempat menjadi perbincangan karena potongan video di Instagram Live-nya itu tersebar luas di dunia maya. Dalam video tersebut, Reza ini terlihat mencium mesra bibir Adinia Wirasti.

Saat ini Rza Rahadian masih menjalani syuting Critical Eleven dengan Adinia Wirasti. Film yang di angkat dari sebuah novel Ika Natasha itu pula yuang mempertemukan Reza dan Adinia yang diduga kemesraan mereka ini hanya sebatas kepentingan film.

Bahkan poster pertama yang di rilis tersebut, reza Rahadian dan Adinia ini tengah berpagut. Bahkan reza ini sempat menyinggung hal ini saat pertama kali poster di keluarkan.

Baca Juga :Wah, Reza Rahadian Cium Pipi Adinia Wirasti Hingga Nyaris Kena Bibir, Begini Reaksi Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY