Digugat Cerai, Suami Aktris Cantik Sung Hyun Ah Ditemukan Bunuh Diri di Tempat Parkir!

0
205
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyrigh©soompi

Digugat Cerai, Suami Aktris Cantik Sung Hyun Ah Ditemukan Bunuh Diri di Tempat Parkir!

Lensaremaja.com – Belum lama ini dunia hiburan Korea tengah dikejutkan dengan kabar meninggalnya suami dari aktris cantik Sung Hyun Ah. Diketahui jika sang suami ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di sebuah parkiran mobil.

Baca ini : Disebut Hamili Istri Diluar Nikah, Ini Alasan Lee Dong Gun Tak Gelar Pesta Pernikahan dengan Cho Yoon Hee!

Diduga penyebab meninggalnya lantaran bunuh diri. Namun sebelum itu diketahui juga bahwa Hyun Ah baru saja melakukan gugatan cerai kepada sang suami. Sulitnya sang suami untuk dihubungi membuat proses perceraian yang diajukan wanita 41 tahun ini berlangsung lumayan lama.

Bukan tanpa alasan jika aktris Korea satu ini merasa kesulitan untuk menghubungi sang suami, pasalnya suaminya tengah terlibat dalam kasus penggelapan dana dan kini sedang menjadi buronan. Mendapat kabar duka tentang suaminya yang meninggal dunia membuat banyak netters merasa bersimpati dan memberikan banyak dukungan untuk Sung Hyun Ah.

Sung Hyun Ah
Copyrigh©istimewa

Apalagi belakangan ini ia tengah dalam usaha untuk kembali berkecimpung di dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Usai beberapa waktu lalu vakum lantaran terjerat kasus pr0stitusi yang sempat menyangkut namanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here