Makin Mesra, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Resmi Pacaran?

0
638
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@ prillylatuconsina96

Makin Mesra, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Resmi Pacaran?

Lensaremaja.com – Baru – baru ini artis peran cantik bernama Prilly Latuconsina dan Maxim Bouttier ini memamerkan kebersamaan saat keduanya ini berada di Malaysia. Kemesraan yang di pamerkan di media sosial tersebut tentunya tak sedikit yang berspekulasi jika mereka berdua ini  memang tengah menjalin hubungan asmara.

Mendengar anggapan yang di lontarkan oleh netizen, akhirnya dara cantik yang bermain di film Danur ini memberikan klarifikasinya terkait kedekatannya dengan lawan mainnya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

Prilly Latuconsina ini mengatakan jika kedatangannya ke Malaysia ini untuk menghadiri acara premiere film Danur. Pada Rabu 10 Mei 2017 kemarin saat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan Prilly ini mengatakan Aku ke Malaysia untuk menghadiri premiere film Danur.

Baca Juga :Adu Cantik Bareng Prilly Latuconsina, Krisdayanti Dipuji Lebih Muda!

Rupanya film Danur yang di bintangi oleh Prilly Latuconsina ini membawa banyak keberkahan untuk wanita yang masih berusia 20 tahun ini. Berprofesi dalam dunai entertainment, tentu membuatnya merasa bangga karena film horor tersebut semakin melambungkan namanya hingga ke Negeri Malaysia.

Prilly Latuconsina,
Copyright©Instagram/@ prillylatuconsina96

Prilly latuconsina ini juga mengatakan Senang banget karena ini pertama kalinya film yang aku bintangi tayang di Malaysia. Sementara terkit kedatangan pemain sinetron berdarah Perancis ini yang menyusulnya ke Malaysia, pemeran Putih dalam sinetron BMBP itu menyebut jika pria yang menjadi lawanmainnya ini selalu memberikan dukungan untuk karirnya sendiri dalam dunia hiburan.

Bahkan kebetulan juga, jika Prilly Latuconsina da Maxime ini dari rumah produksi yang sama. Prilly juga mengatakan jika Maxime ikut ke Malaysia juga ingin menyaksikan film milik Prilly. Namun yang paling menarik, pelantun lagu Katakan Cinta ini mengaku jika belakangan ini hubungannya dengan maxim Bouttier ini memang semakin dekat.

Baca Juga :Sinetron Bawang Merah Bawang Putih ‘Prilly Latuconsina’ Mendadak Ditamatkan, Begini Penjelasan Manoj Punjabi!

Wajar saja keduanya ini bermain dalam judul sinetron yang sama tentunya akan membuat mereka sering bertemu. Prilly pun mengatakan Iya namanya juga satu rumah produksi wajar kalau sering ketemu.

Dengan tegas Prilly Latuconsina ini pun menyebut jika hubungannya dengan Maxime Bouttier ini hanya sebatas teman biasa.

Baca Juga :Prilly Latuconsina Tegaskan Dirinya Belum Mau Pacaran Dulu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here