Sinopsis Geet ANTV Episode 117 Hari Ini Jumat 12 Mei 2017: Vikram Berhasil Lolos, Geet Khawatir Maan Terluka Parah!

0
409
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 117 Hari Ini Jumat 12 Mei 2017: Vikram Berhasil Lolos, Geet Khawatir Maan Terluka Parah!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Geet pun memegang tangan Maan dan menutup matanya. Jugnu berkata pada Lucky jika dirinya tengah belajar untuk bisa menangkap Vikram dari novel. Mereka berdua pun mulai membual.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 116 Hari Ini Kamis 11 Mei 2017: Geet Trauma Berat Atas Ancaman Vikram, Maan Tenangkan Geet!

Tak sengaja, Maan mendengar nuansa konyol mereka berdua. maan pun mendapat sebuah ide. Dia berpikir jika setiap penjahat pasti meninggalkan jejak dan akan ada satu kesalahan yang telah diperbuat. Maan pun kemudian pergi ke rumah Vikram. Rumahnya dikunci dan dia pun melompat kemudian mendobraknya hingga terbuka.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Dirinya melihat foto Geet dengan sindoor di atasnya, Maan pun kemudian menggosok sindoor tersebut dari foto Geet. tak lama kemudian, Maan mendapat telepon dari Vikram. Geet mulai penasaran dengan keberadaan Maan karena tak mengangkat teleponnya. Maan dan Vikram nampak saling menantang satu sama lain. Maan begitu heran dengan alasan Vikram.

Maan begitu sangat terkejut pada saat Vikram telah mengetahui pembicaraannya dengan komisaris. Maan pun mengancam Vikram untuk langsung menemuinya. Geet berusaha untuk menghubungi Maan, tapi telepon Maan sibuk. Maan nampak sedang mengemudi mobilnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY