Sinopsis Geet ANTV Episode 116 Hari Ini Kamis 11 Mei 2017: Geet Trauma Berat Atas Ancaman Vikram, Maan Tenangkan Geet!

0
325
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 116 Hari Ini Kamis 11 Mei 2017: Geet Trauma Berat Atas Ancaman Vikram, Maan Tenangkan Geet!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Maan emosi lantaran Vikram lolos. Geet pun memutuskan untuk tenang di hadapan Maan. Maan tak ingin datang ke kantor saat Adi memintany lantaran pertemuan yang begitu mendesak. Geet pun mencoba meyakinkan Maan, dan mengatakan pada Maan jika Lucky dan Dev akan menjaganya.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 115 Hari Ini Rabu 10 Mei 2017 Part 2: Geet Terus Diteror, Vikram Bersumpah Akan Menangkan Cinta Geet!

Dev pun pergi saat mendengar sebuah berita yang mengatakan Nandini kecelakaan. Geet merasa jika Vikram masuk ke kamarnya. Geet takut dan berteriak saat lampu kamarnya padam. Geet takut saat Vikram menghubunginya. Para penjaga di rumah pun juga tak ada. Geet menghubungi Maan dan Maan pun meminta agar Geet tak khawatir.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet memeriksa Preeto yang tak sadar. Vukram kembali menelpon Geet, Geet ketakutan lagi. Geet memegang vas dan membantingnya. Maan pun terjebak macet, dia mulai berlari. Geet berlari dan dia bersembunyi. Dirinya berdoa pada Tuhan agar Maan segera kembali. Vikram datang ke gudang tempat Geet bersembunyi.

Geet meminta agar Vikram keluar. Vikram pun mengatakan pada Geet jika sudah lama dirinya mencitai Geet tapi tak berani mengungkapkannya, saat akan mengungkapkannya Geet telah dijodohkan. Maan pun datang dan dia memanggil Geet, Geet berlari dan sangat ketakutan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY