Heboh, Bella Shofie Diduga Pamer Lagi ‘Ngamar’ Bareng Cowok di Hotel Hilton!

0
294
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Shofie
copyright©instagram/bellashofie5292

Heboh, Bella Shofie Diduga Pamer Lagi ‘Ngamar’ Bareng Cowok di Hotel Hilton!

Lensaremaja.com – Sebagai artis, Bella Shofie tidak pernah luput dari berbagai gosip miring tentang dirinya. Bahkan belum lama ini ia mulai ramai menjadi topik hangat di media sosial. Hal ini berawal lewat Instagram Story yang dilakukan oleh mantan istri Suryono pada Rabu 10 Mei 2017 kemarin.

Baca ini : Bella Shofie Puji Ayu Ting Ting Teman yang Baik, Netizen Ingatkan Soal Luna Maya!

Lewat video tersebut ia sengaja memamerkan kegiatannya ketika berada di sebuah kamar di salah satu hotel di Jakarta. Dimana dari foto yang diunggah di akun gosip @lambe_turah memperlihatkan sosok Bella yang sedang menunjukkan keadaan kamar yang digunakannya itu.

Terlihat janda satu ini yang sedang menonton sebuah siaran televisi untuk mengisi waktu santainya. Tak berhenti disitu, ia juga menunjukkan foto dirinya dengan rambut acak-acakan. Ia juga mengaku jika saat itu ia sedang kelelahan dan mengatakan “Cuapekk fuuulllll”.

Bella Shofie
copyright©instagram/lambe_lamis

Namun siapa sangka jika postingan milik host pesbukers ini malah membuat netters heboh. Bagaimana tidak, dari rekaman yang ditunjukkan, terlihat sepasang sepatu yang diduga sebagai sepatu seorang pria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here