Bella Shofie Bicara Soal Pernikahan Adjie Pangestu dan Novita Petria!

0
260
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@adjiepangestu

Bella Shofie Bicara Soal Pernikahan Adjie Pangestu dan Novita Petria!

Lensaremaja.com Bintang – Aktor ternama Adjie Pangestu telah kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan wanita yang berusia 22 tahun, Novita Petria. Pernikahan mereka berdua berlangsung pada hari Minggu, 14 Mei 2017 di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga Lebih Dekat dengan Novita Petria, Istri Baru Adjie Pangestu yang Terpaut 28 Tahun!

Mantan kekasih Adjie, yakni Bella Shofie nampaknya juga turut untuk memberikan komentar atas pernikahan Adjie dan Novita. Walaupun dirinya berstatus mantan pacar, nampaknya Bella mengaku jika dirinya merasa bahagia atas pernikahan mereka berdua.

Pada saat ditemui di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta, pada hari Minggu 14 Mei 2017. Dirinya mengucapkan selamat menempuh hidup baru pada Adjie dan Novita. Bella Shofie juga berharap jika pernikahan tersebut bisa menjadi pernikahan yang terakhir untuk mereka, dan mendapat banyak anak dan juga cucu.

Bella Shofie sendiri juga telah mengaku jika dirinya mengetahui perniakahan Adjie Pangestu dengan Novita Petria dari sejumlah temannya. Janda Suryono ini juga mengaku jika dirinya tak di undang di pernikahan mantan kekasihnya itu.

Adjie Pangestu
Copyright©Instagram/@adjiepangestu

Bella mengatakan jika dirinya tak dikabari lantaran kontaknya memang sudah tak ada dan juga sudah tak pernah komunikasi. Seperti yang telah kita ketahui, kini Adjie Pangestu telah menikah untuk yang ketiga kalinya bersama dengan Novita Petria.

Baca Ini Begini Machonya Giorgino Abraham Saat Mejeng Bareng Roger dan Adjie ‘Anugerah Cinta’ !

Sebelumnya, Adjie telah menikah dnegan Annisa Trihapsari pada 23 Maret 1999 lalu. akan tetapi, pernikahan tersebut berakhir setelah berjalan selama 3 tahun. Dalam pernikahannya dengan Annisa, Adjie dan Annisa dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu.

Setelah bercerai dengan Annisa, Adjie pun kembali menikah dengan seroang bintang sinetron dan juga iklan, Nadia Natasha Al Kalifi pada 8 Juni 2007. Akan tetapi, pernikahan keduanya ini tak berlangsung lama.Pernikahannya dengan Nadia Natasha Al Kalifi hanya berlangsung selama 2 tahun saja. Pada tanggal 7 Oktober 2009, Adjie dan Nadia pun telah resmi dinyatakan bercerai.

Baca Juga Jadi Pemeran Pendukung Anak Jalanan, Adji Pangestu Eksis Sejak 90-an Hingga Sekarang !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here