Bella Shofie Puji Ayu Ting Ting Teman yang Baik, Netizen Ingatkan Soal Luna Maya!

0
575
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@bellashofie5292

Bella Shofie Puji Ayu Ting Ting Teman yang Baik, Netizen Ingatkan Soal Luna Maya!

Lensaremaja.com Bintang – Walaupun telah memiliki sebuah bisnis clothing line sendiri, akan tetapi salah satu penyanyi dangdut Tanah Air, yakni Ayu Ting Ting nampaknya tak segan untuk bisa membantu usaha temannya.

Belum lama ini, ibu satu anak tersebut terlihat turut membantu mempromosikan bisnis fashion yang dimiliki oleh teman sesama selebritis, yakni Bella Shofie. Melalui akun instagram pribadi yang telah dia miliki, nampaknya Ayu telah memposting foto-fotonya yang tengah mengenakan busana yang dirancang oleh Bella.

Merasa senang lantaran dirinya telah dibantu, Bella Shofie pun tak lupa untuk mengucapkan rasa terimakasihnya dengan me-repost foto mantan istri Enji tersebut ke Instagramnya pada hari Minggu, 9 April 2017 pagi.

Bella Shofie
Copyright©instagram/@bellashofie5292

Tak lupa, dalam mengunggah foto yang menampakkan Ayu Ting Ting tersebut, Bella Shofie pun juga menambahkan caption yang menyebut jika teman yang baik akan selalu memberikan support di dalam keadaan apapun.

Tak hanya sekedar ucapan rasa terimakasih saja yang telah dilontarkan oleh Bella pada Ayu Ting Ting, akan tetapi dirinya pun juga telah menyebut jika ibu satu anak tersebut sebagai teman yang baik.

Akan tetapi, seeprti yang sudah bisa ditebak. Segala unggahan yang telah menyangkut sosok Ayu Ting Ting pasti tidak lepas dari komentar nyinyir yang dilontarkan oleh para netizen. tak terkecuali dengan sebuah foto yang telah diunggah oleh Bella tersebut.

Bukannya turut untuk merasa bahagia dengan hubungan persahabatan yang telah terjalin antara keduanya, salah seorang netter justri memberikan sebuah komentar yang menyatakan jika tak lama lagi pasti Bella dan Ayu akan musuhan.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, hubungan yang terjadi antara Ayu Ting Ting dan Luna Maya juga telah memburuk setelah penyanyi dangdut yang berasal dari Depok tersebut menjadi salah satu brand ambassador bisnis fashion milik Luna.

Luna pun merasa kecewa dnegan sikap Ayu yang telah dinilai tak memiliki etika dagang, dan akhirnya Luna pun memutuskan untuk mengunfollow Ayu.

Baca Juga Tak Mau Disebut Munafik, Bella Shofie Akui Bahwa Pernah Lakukan Oplas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY