Tak Mau Disebut Munafik, Bella Shofie Akui Bahwa Pernah Lakukan Oplas !

0
2146
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Shofie
Copyright ©harianindo

Tak Mau Disebut Munafik, Bella Shofie Akui Bahwa Pernah Lakukan Oplas !

Lensaremaja.com bintang – Penampilan yang sempurna bagi publik figure adalah sebuah keharusan. Cantik, tampan bahkan harus dimiliki seorang artis, agar tampil sempurna dilayar kaca, bahkan seorang artis sendiri harus memiliki bakat agar dirinya mampu bertahan didunia entertainment.

Selain penampilan, kehidupan pribadi seorang artispun tak lepas dari sorot media. Hal ini juga dialami oleh Bella Shofie, yang banyak diketahui bahwa dia adalah salah seorang artis yang mempunyai banya haters.

Sejak kemunculan awalanya di dunia Entertainment diketahui bahwa Bella Shofie memang sudah banyak memiliki haters. Apalagi ketika dirinya suka memposting foto koleksi barang-barang mewahnya tak terkecuali mobil sport miliknya ke akun sosial media instagram miliknya.

Bella Shofie
Copyright ©showbiz

Haters semakin mencibir dan juga berkomentar pedas. Bahkan Bella Sofhie sendiri pernah dikabarkan terlibat kasus prostitusi artis. Hingga akhirnya dia menikah dengan seorang pengusaha.

Baru-baru ini Bella Shofie yang ditemui dikawasan Pancoran, Jakarta Selatan ketika sedang pemotretan banyak mengungkapkan bahwa Hatersnya sudah berkurang, menurutnya dikarenakan kehadiran sekarang dilayar kaca sudah tidak seperti dulu karena dia lebih fokus pada bisnis yang sedang Ia geluti.

Meskipun Hatersnya berkurang, tak lantas membuat istri seorang pengusaha ini tidak lepas dari cibiran. Bahkan dia dikategorikan sebagai artis oplas. Atau artis yang melakukan oprasi plastik. Lontaran itu sempat ramai. Hingga akhirnya ketika dimintai konfirmasi mengani hal itu. justru Bella menjelaskan secara gamblang.

Hal itu juga untuk menjawab semua tanya para fans dan haters yang memberinya julukan demikian. Dia bahkan mengakui kalau dirinya pernah melakukan oprasi plastik pada bagian hidungnya dan juga dia pernah melakukan oprasi sedot lemak pada bagian tangan dan perutnya.

Bella Shofie tidak menampiknya justru menjelaskan buka-bukaan. Dia juga mengaku bahwa dirinya bukan artis yang munafik menyembunyikan oprasi plastik yang dilakukan, menurutnya jika iya katakan iya, jika tidak katakan tidak. Bahkan menurutnya ada juga yang satu dokter dengannya namun tidak mengakui bahwa dirinya telah melakukan oprasi plastik.

Baca Juga Curhat Berat Badan Naik, Bella Shofie Disebut Fans Makin Montok?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY