Curhat Berat Badan Naik, Bella Shofie Disebut Fans Makin Montok?

0
2778
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Shofie
copyright©wowkeren

Curhat Berat Badan Naik, Bella Shofie Disebut Fans Makin Montok?

lensa remaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal artis yang bernama Sofina Rutami Nasution atau yang akrab disapa dengan Bella Shofie ini ? wanita cantik kelahiran 5 Februari 1992 si Medan, Sumatera Utara ini beprofesi sebagai Aktris,model, sekaligus penyanyi. Dia menggeluti dunia artis sudah 7 tahun, yakni mulai pada tahun 2010 sampai sekarang.

Aktris berkebangsaan Indonesia ini pernah membintangi acara FTV diantaranya adalah FTV yang berjudul”I LOVE YOU” beberapa saat lalu Bella Shofie telah menjadi Trending Topic sejumlah media karena kisah asmara yang telah dia jalin dengan seorang Aktor Adjie Pangestu, namun telah usai karena dikabarkan hanya sebuah settingan.

Meskipun saat ini Bella Shofie sudah tidak sering atau  jarang muncul berada di layar kaca, bukan berarti dia tidak mempunyai kesibukan atau kegiatan. Dirinya baru saja melakukan pelesiran dari sebuah lokasi wisata. Akan tetapi, karena dirinya jarang melakukan kegiatan olahraga kini berat tubuh tau berat badannya naik sebanyak 4 kilogram. Dia berencana menurunkan berat badannya dengan yoga.

Bella Shofie
copyright©biodata artis

“mau olahraga dua hari ini masih males banget, lebih banyak tiduran di tempat tidur. Ya udah dimulai ya besok waktunya yoga mudah-mudahan gak malas lagi”  tulis Bella dalam keterangan fotonya.

Melihat penampilan Bella Shofie yang agak gemuk dalam beberapa media, membuat para netizen ikut berkomentar. Para fans atau para penggemar Bella shofie juga paa Netizen ini beberapa ada yang menilai Bella terlihat lebih montok dari yang sebelumnya.

”bagusan gitu Bell, sekel montok keliatannya jadi sueger @bellashofie5292” nilai akun @mamihochirosiana.  Ada juga yang memberikan komentar lain seperti ini “cantik jeh, montok udah segitu aja mbak Bella” kata akun @hidayahj93. Dan masih banyak komentar komentar lainnya yang bilang bahwa Bella Shofie makin gemuk.

Dalam beberapa foto, Bella Shofie terlihat sedang berada di bebrapa tempat.  Tubuhnya yang ramping ini dibalut dengan menggunakan kaos Putih dengan mengenakan celana warna yang senada. Dan tangannya yang sebelah kiri membawa tas. Sedangkan tangan kanannya memegang kacamata yang diletakkan diatas rambutnya.

 

Baca Juga Tak Hanya Tidur Bareng, Bella Shofie Juga Dituduh Dapat Rumah Mewah dari Suami Orang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY