Dianggap Tak Pantas, Ayu Ting Ting Banjir Cibiran Saat Kenakan Baju Rancangan Bella Shofie!

0
397
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Dianggap Tak Pantas, Ayu Ting Ting Banjir Cibiran Saat Kenakan Baju Rancangan Bella Shofie!

Lensaremaja.com – Tak heran jika kehidupan Artis menjadi sorotan para heaters. Dan dikehidupan sehari – hari pun tidak jauh dengan kata heaters. Bahkan yang mereka unggah dimedia sosial selalu mendapatkan komentar – komentar yang negatif dari heaters.

Seperti apa yang telah terjadi pada diri penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting. Belakangan ini dirinya mempromosikan baju rancangan Bella Shofie.

“Salah satu koleksi jaitan temenku yang cantik yang bentar lagi jadi desainer keren amin… support selalu untuk kamu. Makasih ya,” tulis Ayu sebagai keterangan sebuah foto yang diunggahnya melalui akun instagram.

Dalam foto tersebut Ayu Ting Ting tampil dengan sangat elegan mengenakan blazer dan celana berwarna hitam. tak ayal jika postingan tersebut menjadi bahasan hangat dan menimbulkan banyak komentar dari sejumlah netizen.

Sebagian netizen terlihat memuji penampilan ibu satu anak tersebut. “Cantik banget.”ujar salah satu netter. “Sweet girl” seru yang lain. “Ayu bajunya bagus banget bisa order nggak?” tanya netter yang lain.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Meskipun demikian banyak netizen yang juga memberikan komentar pedas.

“Kak Ayu nggak cocok banget bajunya,.. maaf ya emang kenyataannya gitu,” ujar salah satu netter.

“Muka tua, namanya juga pelakor auranya nggak bersinar yang keliatan malah kusem,”ungkap netter yang lain.

“Kurang pantes kalo jadi model.” Sahut netter yang lain.

Dan ada kejadian menarik, beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting meradang dengan ulah para heaters yang tidak berhenti menyerang dirinya dan juga keluarganya. Hal tersebut membuat Ayu menantang para heaters untuk bertemu.

Ayu Ting Ting mengungkapkan hal tersebut dengan menggunakan bahasa betawi. Dirinya memang selalu menjadi sorotan para heaters. Bahkan setiap perilaku dan penampilannya selalu salah dimata para heaters.

Tidak hanya heaters, namun juga memiliki penggemar yang sangat banyak dan selalu memberikan dukungan untuk karir Ayu dalam dunia pertelevisian Indonesia. Tidak hanya memiliki bakat dalam dunia tarik suara, ibunda Bilqis tersebut juga lihai dalam dunia pesinetronan.

Baca Juga Lagi, Ayu Ting Ting Banjir Nyinyiran Netizen Lantaran Salah Sebut Presiden ke-4 Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY