Enji dan Istrinya Mendadak Hilang di Instagram, Takut Ditantang Ketemu Ayu Ting Ting?

0
861
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©rimanews

Enji dan Istrinya Mendadak Hilang di Instagram, Takut Ditantang Ketemu Ayu Ting Ting?

Lensa Remaja – Tak henti-henti, pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya harus bersabar dengan isu yang selalu beredar. Kedekatannya dengan Raffi Ahmad di dunia kerja sebagai salah satu contoh yang membuat namanya sering tersebut di media. Tak bergulir begitu saja, malah setelahnya berita menghebohkan mulai memanaskan hati Ayu.

Sempat terdengar kabar miring bahwa anak semata wayangb Ayu Ting Ting yakni Bilqis dituding merupakan anak dari om Evelyn. Akan tetapi, ini semua tak luput dari sebuah isu yang belum jelas kebenarannya. Mengenai kabar tentang anaknya dengan Enji, masalah semakin lebar berkepanjangan. Antara Ayu Ting Ting dengan Enji sempat saling bahas dimedia sosial tentang anak mereka.

Disatu sisi, bersikeras Ayu Ting Ting tak ingin mempertemukan Bilqis dengan Enji sebaliknya sang mantan suami justru mencari cara agar bisa melihat buah hatinya itu. Menurut pengacara Enji, Denny Karel menuturkan bahwa kliennya itu kliennya itu bersedia memenuhi tantangan Ayu untuk ke rumahnya demi menemui Bilqis. Enji juga dulunya berniat membiayai hidup putrinya namun ditolak oleh Ayu.

Ayu Ting Ting
Copyright©rimanews

“Dia pernah bilang mau membiayai anaknya. Karena itu tanggung jawabnya Enji. Tapi permasalahannya ketika ditolak ya mau lewat siapa lagi kan susah. Enji sudah beberapa kali ingin ketemu dengan anaknya, lewat temannya pun minta ketemu tapi sampai saat ini masih tetap mba Ayu menghalangi,”

Demikian penyampaian Denny baru-baru ini, selanjutnya dia menambahkan bahwa Enji sendiri berani untuk datang kerumah Ayu Ting Ting. Hanya saja semua itu harus melihat situasi dan kondisi.

“Kalau dibilang berani apa nggak, dia berani (ke rumah Ayu). Hanya saja Enji melihat situasi dan kondisi, ini kan sekarang lagi memanas.” Imbuhnya.

Lucunya, jika sang pengacara membahas rencana Enji, mantan suami Ayu Ting Ting itu justru seolah tak lagi mau disorot. Ia diduga menutup akun sosial medianya usai banjir hujatan fans Ayu. Semuanya diketahui dari akun Instagram pribadi milik Enji yang kini tak lagi diakses. Selain Enji, istrinya bernama Rosmanizar juga ikut sunyi. Terakhir, Rosmanizar mengunggah foto kebersamaan dengan Enji sekitar dua minggu yang lalu.

Baca Juga Foto Dekat Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Diminta Segera Nikah Siri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here