Foto Dekat Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Diminta Segera Nikah Siri!

0
220
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu ing Ting
Copyright©Instagram/@ruben_onsu

Foto Dekat Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Diminta Segera Nikah Siri!

Lensaremaja.com – Presenter kondang bernama Raffi Ahmad dan pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini kembali berpose bersama. Walau mereka berdua tak terlihat mesra, Raffi dan Ayu ini saling berdekatan.

Dalam foto yang di unggahan oleh sahabatnya yang bernama Ruben Onsu di akun Instagramnya, pada Kamis 6 April 2017 kemarin, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini pun tak hanya berdua saja. Mereka pun berpose dengan artis lain seperti Melanie Ricardo, Nola B3, Sarwendah, Vega, Wendy dan juga Ruben Onsu.

Nampak Ayu Ting Ting yang menggunakan terusan berwarna hitam ini bergelayut manja pada melanie Ricardo. Sementara di sebelahnya ini tersebut ada Raffi Ahmad. Dalam unggahan foto tersebut Ruben Onsu pun memberikan keterangan foto yang bertuliskan, I Can See Your Voice Indonesia. #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja.

Unggahan Ruben Onsu ini pun langsung ramai di komentari para netizen. Melihat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang masih lengket ini pun membuat mereka menyarankan untuk keduanya melakukan nikah siri.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@ruben_onsu

Akun @syahriel_syaban menulis, “Mending nikah siri aja mpok depok biar sah…” Sementara akun @paulovdealova menambahkan, “Liat tu ayu ketinting,, caper dia,,.”

Sementara itu akun bernama @dwii_ajjha01 ini mengingatkan Raffi Ahmad jika dirinya ini sudah memiliki istri yaitu Nagita Slavina. “Aa’ Raffi @raffinagita1717 knpa se harus sebelah sma ting2.. Udah tau ada gosiip mlah mancing suasna.. Jga sikap dong kak.. kan kasihan mbak gigix.”

Begitu dengan akun @wulan3731, “Jaga perasaan nagita doak…” “Allah gak pernah tidur. Nagita Slavina wanita hebat superr sabar,” timpal akun @fitriikonveksiori.

Bahkan saat ini di ketahui Istri Raffi Ahmad yang bernama Nagita Slavina ini sedang terbaring lemah karena sakit. Para netizen pun masih menyebut Raffi Ahmad ini dengan sebutan yang lama yaitu Playboy.

Memang sudah tak bisa di pungkiri lagi jika hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di media sosial ini selalu di kait – kaitkan dengan hubungan spesial yang sempat mereka lakukan tersebut.

Baca juga :

Apa Hubungan Ramalan Mbah Mijan Soal Ayu Ting Ting dengan Kabar Kehamilan Nagita Slavina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY