Kenakan Baju Transparan, Nagita Slavina Disindir Genit Saat Peluk Hangat Pria Ini!

0
2062
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram

Kenakan Baju Transparan, Nagita Slavina Disindir Genit Saat Peluk Hangat Pria Ini!

Lensaremaja.comNagita Slavina sempat memukau penggemarnya ketika hadir dalam acara fashion show Stylist Caren Dalano. Ketika itu, Nagita mengenakan gaun semi transparan hitam yang membuatnya semakin elegan dan sangat anggun.

Karena keduanya cukup dekat, Nagita Slavina sempat foto bersama. sayangnya, foto Gigi tersebut memeluk Caren dengan gaya yang manja banyak menuai sorotan heaters. Sejumlah heaters menganggap Nagita tidak sopan.

Karena dengan gaya menempel dengan pria lain, selain Raffi Ahmad. Sebagian mengingatkan Raffi agar mengajari Nagita untuk tidak sembarangan bergaul dan sembarangan berpose tidak wajar dengan laki – laki lain selain suaminya.

“Sok manja – manja gitu, dikira manja ma suami doang, gak tanya ama semua orang. Makin kesini makin kelihatan belangnya,” kata salah satu netter.

“Lemak diperut Gigi,” sahut netter yang lain.

“Raffi kasih tahu istrimu, dimana – mana seorang istri harus tau batesan, gak pantes seorang wanita yang sudah punya suami, gelendotan, bebas pelukcium ke teman cowonya,” seru netter yang lain.

Nagita Slavina
copyright©instagram

Sejumlah fans Nagita Slavina pun tidak terima dan langsung mengkritik balik para heaters.

“Laki mainnya gosip.. main tu bola, komen tu politik,” ledek salah satu fans.

“Itu yang comen kayak gitu pasti ga pernah piknik otaknya,.. mana mungkin Raffi cemburu ama carend dellano,” kata fans yang lain.

“Mungkin yang bully pengen dipeluk Caren juga?” tanya fans yang lain.

Seperti yang kita ketahui bahwa Nagita Slavina dan Raffi juga memiliki pekerjaan yang sangat banyak. Dan pastinya memiliki banyak teman dalam berkarier. Jika kali ini Gigi yang menjadi sorotan, sebelumnya juga sosok Raffi yang justru menjadi bulan – bulanan karena berselingkuh dengan Ayu.

Tidak jarang keluarga kecil tersebut diterpa kabar yang tidak sedap. Sudah berkali – kali menerima hujatan dan cibiran dari netizen. Namun, nyatanya mereka tidak menghiraukan dan tetap fokus dalam dunia pertelevisian Indonesia mengisi acara untuk menghibur penonton.

Baca Juga Apa Hubungan Ramalan Mbah Mijan Soal Ayu Ting Ting dengan Kabar Kehamilan Nagita Slavina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY