Foto Seksi Ariel Tatum dan Yuni Shara Pakai Kebaya Merah Disandingkan, Begini Reaksi Netizen!

0
1179
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Liputan6

Foto Seksi Ariel Tatum dan Yuni Shara Pakai Kebaya Merah Disandingkan, Begini Reaksi Netizen!

Lensaremaja.com – Ada – ada saja ulah para netter di media sosial belakangan ini. Sejumlah netter baru – baru ini Hobi membandingkan artis – artis cantik Indonesia melalui kolase foto yang di unggahnya di media sosial.

Seperti yang baru – baru ini, salah satu akun gosip sengaja membandingkan foto Yuni Shara dan Ariel Tatum. Akun yang bernama @tante_rempong ini mengunggah sebuah kolase foto Yuni Shara dan wanita cantik berusia 20 tahun tersebut.

Dalam foto tersebut pun Yuni Shara dan Ariel Tatum sama – sama berdandan ala perempuan jawa. Ariel dan kakak Krisdayanti ini sama – sama menggunakan kebaya berwarna merah maroon dalam foto yang di unggah pada Jumat 7 April 2017 tersebut.

Ariel Tatum dan Yuni Shara ini nampak cantik dengan sanggul sebagai pelengkap gaya Jawa yang sedang mereka pakai tersebut. Tentu saja foto tersebut menjadi bahan bahasan netter yang mampir dalam akun tersebut.

Ariel tatum,
Copyright©Instagram/@tante_rempongg

Sejumlah netter pun memberikan pujian unuk Yuni Shara dan Ariel Tatum setelah melihat foto kolase tersebut. Namun sayangnya, tak sedikit juga netter yang melontarkan sindiran pedas tentang penampilan Ariel di foto itu.

Lagi – lagi mantan kekasih Stefan William ini disindir terlihat lebih tua dalam foto tersebut. Berikut ini beragam komentar dari para netter untuk Ariel Tatum.

“Umur 20 an rasa 40 an neng tatum mh,” kata netter. “Tante yuni aja, cantik alami tante rasa anak gadis.yg satunya anak gadis rasa tante kebanyakan sumpelan,” ujar lainnya. “Jaman sekarang, tua pengen keliatan muda, yg muda malah ke tua tuaan,” celetuk netter.

Memang sudah tak ayal jika Ariel tatum ini di sebut terlihat lebih tua. Hal tersebut pun di karenakan postur tubuh wanita yang berusia 20 tahun ini sudah terlihat seksi dan penampilannya yang selalu menggunakan pakaian – pakaian ketat ini di anggap banyak netter terlihat tua.

Baca juga :

Jadi Murid Ely Sugigi, Foto Ariel Tatum Seksi Pakai Seragam Anak SMP Ini Hebohkan Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY