Akun FB Ditangguhkan, Status Afi Nihaya Faradisa Dianggap Menistakan Agama?

0
493
Share on Facebook
Tweet on Twitter
FB
Copyright©Chripstory

Akun FB Ditangguhkan, Status Afi Nihaya Faradisa Dianggap Menistakan Agama?

Lensaremaja.com Bintang – Selama ini sosok Afi Nihaya Faradisa sebagai salah seorang remaja yang berpikir kritis. Gadis remaja yang berasal dari Banyuwangi ini pun juga seringkali mengunggah status yang lahir dari buah pemikiran yang begitu tajam.

Baca Juga Nandish Sandhu Dan Shaheer Sheikh Ucapkan Perpisahan, Tina Dutta Rashami Desai Dan Faisal Khan Tampil Di Facebooker!!

Status-statusnya yang bernas dan juga tak patah logika. Bahkan banyak pula yang tak menyangka, gadis remaja seusia dirinya bisa menulis pemikiran yang begitu kritis. Dan yang terbaru, Afi telah menuliskan pemikirannya di FB tentang keberagaman yang ada di negara Indonesia.

Dirinya pun memberikan judul tulisannya Warisan. Lewat tulisannya tersebut, dirinya pun mengajak warga negara Indonesia untuk menjaga toleransi. Khusunya di media sosial yang begitu rawan dengan gesekan antar pengguna.

Menurut dirinya, sebagai seorang warga negara yang penduduknya begitu beragam, tak patut umat satu agama menginterverensi kebijakan suatu negara uang di dalamnya terdapat bermacam-macam keyakinan.

Tulisan yang begitu kritis dan juga lugas tersebut langsung saja dibanjiri oleh komentar-komentar yang positif dari warganet yang merasa begitu kagum dengan pemikiran gadis remaja tersebut. statusnya pun juga telah dibagikan lebih dari 15 ribu kali, dan disukai lebih dari 30 ribu, dan juga mendapatkan ribuan komentar.

FB
Copyright©Chripstory

Baca Ini Heboh di FB, Video Istri Mengamuk Nekat ke Atas Mobil Suami yang Melaju Usai Kepergok Kencan Bareng Selingkuhan!

Sejumlah pengguna akun media sosial pun setuju dengan apa yang telah dituliskan oleh Afi Nihaya. Mereka pun memberikan komentar berupa pujian pada Afi Nihaya karena tulisannya yang berbobot, bahkan  ada pula salah seorang pengguna media sosial yang mendoakan agar Afi menjadi penerus bangsa Indonesia yang bisa dibanggakan oleh dunia.

Namun, saat media akan menengok kembali status itu, akun FB Afi Nahiya tak lago ditemukan. Yang terbaru adalah, melalui akun Instagram yang dimiliki oleh Afi, dirinya mengatakan jika akunnya telah ditangguhkan oleh pihak Facebook lantaran laporan sejumlah orang.

Jika memang benar banyak pihak yang telah melapor, berarti ada orang yang tak suka dengan pemikiran kritis dari gadis remaja ini. Akan disayangkan jika anak muda yang seperti dia dibelenggu pemikirannya.

Hal ini berbanding terbalik dengan apa yang telah ditulis oleh Afi di FB nya. “ mengutip perkataan John Dewer,”Pikiran itu seperti parasut, hanya berfungi ketika terbuka”

Tulisan tersebut dibaca kembali setelah di suspend oleh FB selama lebih dari selama 15 jam.

Baca Juga Ramai di FB, Aksi Ibu-Ibu Bubarkan Konvoi Kelulusan Siswa SMA dengan Siraman Air Comberan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY