Ria Irawan Resmi Menikah Lagi Hari Ini, Resepsinya Disiarkan Secara Langsung Via FB!

0
687
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ria Irawan Resmi Menikah Lagi Hari Ini, Resepsinya Disiarkan Secara Langsung Via FB!
Copyright©Facebook/Ria Irawan

Resepsi Pernikahan Ria Irawan Disiarkan Secara Langsung Via FB, Begini Suasananya!

Lensaremaja.comRia Irawan akhirnya resmi melepas status jandanya setelah menikah dengan Mayky Wongkar hari ini, Jumat (23/12/2016) pada pukul 09.00 WIB. Mereka melangsungkan ijab qabul pernikahan tersebut di KUA Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sebagai momentum yang sangat berharga dalam hidupnya meskipun ini merupakan pernikahan keduanya, Ria Irawan mengabadikannya melalui akun media sosialnya. Sebelum berangkat ke KUA, ia memotong plontos rambutnya yang sudah hampir habis itu, kegiatan itu pun diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Pernikahannya pun berlangsung sangat sederhana, begitu pula penampilan Ria Irawan dan sang suami yang tidak berdandan seperti pengantin biasanya. Gaun yang mereka gunakan akrab dengan nuansa warna hitam yang dipadu padankan dengan kain songket menambah keindahan gaun sederhana itu.

Ria Irawan pun mengenakan tutup kepala berupa kerudung hitam untuk menutupi kepala plontosnya, sementara Mayky mengenakan jas, sarung, dan kopyah sehingga terlihat lebih gagah. Bagaimana momen pernikahan itu berlangsung ?

Ria Irawan Resmi Menikah Lagi Hari Ini, Resepsinya Disiarkan Secara Langsung Via FB!
Copyright©Facebook/Ria Irawan

Pemeran film Lupus ini memposting video perjalanannya menuju ke KUA dengan mempelai laki-laki dan ditemani beberapa kerabat dan sahabatnya di akun Instagram. Bahkan video prosesi ijab qabul tersebut diposting dalam akun Facebook pribadinya, postingan tersebut kemudian dibanjiri oleh beragam komentar.

Berbagai komentar berupa ucapan selamat dan doa pun menghiasi kolom komentar unggahan video yang telah tayang 182 kali itu. ‘Selamat ya, Ria dan Maik….. Semoga selalu sehat dan bahagia…… Turut berbahagia,’ komentar pemilik akun Ronny P Tjandra dan masih banyak lagi komentar lainnya.

Dalam video tersebut Ria terlihat begitu bahagia, iya ini memang merupakan momen berharga karena dia memiliki penyemangat baru dan pendamping hidup baru. Mungkin dengan menikah bersama laki-laki yang dia cintai, Ria akan lebih semangat lagi melawan penyakitnya.

‘Selamat ya Ri, smoga menjadi keluarga yg saling menguatkan n membahagiakan…aamiin..,’ tulis Elly Rosi dalam kolom komentar video tersebut. Ikut bahagia, memberi ucapan selamat, sekaligus doa menjadi dalah satu cara menunjukkan kepedulian sahabat dan idola Ria padanya.

Selamat ya Ria Irawan dan Mayky Wongkar, semoga hubungan rumah tangganya langgeng sampai kakek nenek dan saling pengertian satu sama lain. Dan yang pasti semoga sakinah, mawahdah, warrohmah, Amin ya Robbal Alamin.

Baca Juga Nafa Urbach Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Pisah Ranjang dengan Zack Lee!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY