Begini Komentar Ria Irawan Mengetahui Aming Bercerai Dengan Evelyn!

0
3098
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©josstoday

Begini Komentar Ria Irawan Mengetahui Aming Bercerai Dengan Evelyn!

Lensaremaja.com – Jumat (3/3/2017), Aming Supriatna Sugandi alias Aming telah mendaftarkan permohonan talak terhadap istrinya, Evelyn Nada Anjani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini juga dibenarkan oleh kuasa hukum Aming, Devi Waluyo.

Kabar keretakan rumah tangga pasangan yang menikah pada Juni 2016 ini membuat heboh semua kalangan tak terkecuali kalangan selebritis. Salah satunya yakni aktris senior Ria Irawan. Wanita pemilik nama lahir Chandra Ariati Dewi irawan itu mengaku turut bersedih saat mendengar kabar perceraian sahabatnya tersebut.

Saat dihubungi awak media, Jumat (3/3/2017), Ria Irawan mengaku sedih saat mendengar sahabatnya itu bercerai karena bagaimanapun dirinya juga pernah merasakan pahitnya perceraian. “Sedihlah. Kan perceraian enggak enak. Aku juga pernah bercerai.”

Kendati demikian, Ria Irawan meyakini jika terdapat alasan kuat yang mendorong Aming untuk mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap istri yang dinikahinya pada 4 Juni 2016 lalu itu.

Aming
Copyright ©Okezone

Untuk saat ini, Ria Irawan mengaku hanya bisa mendoakan agar Aming dapat melalui masa yang sulit ini dengan baik. Pasalnya, ia paham betul bagaimana perasaan sahabatnya itu kala menghadapi permasalahan ini. “Gue tau banget Aming pasti jauh lebih sakit. Lebih sedih. Lebih terpuruk. Cuma bisa doain aja kebahagiaan mereka,” tuturnya.

Menurut istri Mayky Wongkar tersebut, selama membangun mahligai rumah tangga sahabatnya itu selalu memamerkan kemesraan dan kebahagiaan. Hal itu pula yang menginpirasi orang-orang di luar sana dalam membangun rumah tangga, termasuk dirinya.

Sementara itu, Ria Irawan berperan  besar dalam upacara pernikahan Aming dan Evelyn. Pasalnya, ketika itu ia lah yang merias Evelyn. Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (4/6/2016), Ria menuturkan, “Iya, karena aku yang bawa keluarganya Evelyn dari Jakarta ke Bandung. Saya sudah dari hari Kamis di Bandung.”

Selain meriasi Evelyn sehingga berpenampilan sangat cantik pada saat pernikahannya, Ria Irawan juga yang mengantar sang mempelai perempuan ke hadapan mempelai pria usai prosesi ijab kabul dilaksanakan.

Baca juga

Ini yang Dilakukan Evelyn Nada Anjani Untuk Pertahankan Rumah Tangganya dengan Aming!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here