Aming Batal Ucapkan Ikrar Talak Karena Hal Ini!

0
68
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aming
copyright©tribun

Aming Batal Ucapkan Ikrar Talak Karena Hal Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Sidang perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani telah mencapai klimaks. Setelah Hakim mengabulkan permohonan talak cerai maka Aming diwajibkan harus melakukan ikrar talak dihadapan Hakim. Namun ada hal yang membuat jadwal tersebut batal dilakukan.

Baca Juga Kabulkan Permintaan Evelyn, Aming Disumpah Pakai Al-Quran dalam Sidang Hari Ini!

Talak yang rencananya akan dilakukan hari ini batal dilaksanakan lantaran Hakim memiliki kesibukan yang tak terduga sebelumnya.

“Hari ini sidangnya ditunda karena majelis hakim ada kegiatan. Jadi ikrar talaknya batal hari ini, “kata pengacara Aming, Devy Waluyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Pihak Aming dan Evelyn sepakat untuk menyegerakan pembacaan ikrar talak. Namun hal itu harus menunggu keputusan dari pihak majelis Hakim.

“Kami mintanya segera, kami minta hari senin. Cuma panitera mau menghubungi majelis lebih dulu,”tuturnya.

Aming dan Evelyn
Copyright©Wowkeren

Dengan adanya penundaan ikrar talak ini, maka status pasangan suami istri ini belum sepenuhnya resmi bercerai. Hanya saja kedyanya sudah tercatat sebagai mantan pasangan suami-istri usai majelis Hakim mengabulkan permohonan talak cerainya.

Baca Ini Aming dan Evelyn Kompak Sama-Sama Akui Sudah Punya Pengganti?

Evelyn ditalak oleh suaminya pada 3 Maret 2017 lalu. setelah beberapa kali menjalani sidang yang cukup bertubi – tubi, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai pada 16 Juni 2017.

Sekedar diketahui bahwa Evelyn dinikahi mantan suaminya itu di Bandung pada 4 Juni 2016. Pernikahan yang sempat memunculkan kontroversi lantaran pasangan tersebut diduga melakukan pernikahan sesama  jenis.

Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu segala isu itu pun hilang dengan sendirinya apalagi saat Evelyn dikabarkan hamil. Namun sayang Evelyn kemudian mengalami keguguran.

Setelah Aming melayangkan gugatan cerai, Evelyn sempat mengalami drop dan jatuh sakit. sempat menangis dan bersujud dikaki suaminya tersebut. namun apa daya keduanya sudah tak mampu mempertahankan rumah tangga tersebut.

Wanita blesteran Indonesia Jepang tersebut memang penampilannya hampir seperti laki – laki namun beberapa hari setelah mendengar perkara perceraiannya ia sempat berubah feminim akan tetapi hanya sementara dan saat ini kembali dengan penampilan yang sebelumnya lebih Maco.

Baca Juga Pemberian Nafkah Hingga Apartemen, Ini Isi Kesepakatan Sidang Cerai Aming dan Evelyn!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY