Begini Reaksi Dena Rachman Soal Tuduhan Jadi Selingkuhan Aming!

0
246
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dena Rachman
copyright©instagram

Begini Reaksi Dena Rachman Soal Tuduhan Jadi Selingkuhan Aming!

Lensaremaja.com – Belakangan ini tersenter kabar perceraian Aming dan Evelyn yang menggegerkan publik. Pada 3 Maret lalu, Aming mendaftarkan gugatan cerai kepada istrinya di Pengadilan Agama. Dengan kabar tersebut beredar banyak faktor yang muncul dan bahkan muncul adanya pihak ketiga dalam rumah tangga tersebut.

Pekara awal disebabkan karena dugaan KDRT penyebab rumah tangga mereka berakhir pada perceraian. Nama Dena Rachman juga ikut disebut dalam rumah tangga Aming dan Evelyn dituding sebagai pihak ketiga.

Baca JugaTampil Seksi Bareng Bunga Citra Lestari, Belahan Dada Dena Rachman Jadi Sorotan Lagi!

Dan jika disinggung masalah itu, Dena Rachman menanggapinya dengan santai.

“Aku biasa sih sama dia (suami Evelyn),”ungkap Dena Rachman tanpa menjelaskan lebih lanjut, saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/4).

Dena Rachman mengaku dirinya masih sering berkomunikasi dengan suami Evelyn bahkan juga kerap bertemu. Namun, bukan berartiada ikatan cinta diantara keduanya, begitu kata Dena.

“Kemarin ketemu, di after party-nya teh Rossa. Dia baik – baik saja (meski dalam proses cerai dari Evelyn),”ungkapnya.

Dena Rachman
copyright©tribunnews

Kemarin sidang kembali digelar Kamis (20/4). Namun, lagi – lagi kedua belah pihak tidak datang. Hanya pihak kuasa hukumnya mewakili keduanya. Kuasa Hukum Evelyn menilai bahwa alasan permohonan cerai Aming terhadap klientnya tidak beralasan.

Henry menilai yang terjadi dalam rumah tangga kedunya hanya keributan kecil yang lumrah terjadi dalam sebuah rumah tangga pada umumnya. Bahkan Henry juga mengatakan, seharusnya Aming bisa lebih menjaga dan mencintai Evelyn. sebab dia tidak memiliki banyak teman di Indonesia.

“Evelyn enggak punya banyak teman di Indonesiam tugasnya melayani sang suami dengan baik. Jangan terlalu berlebih, jangan baper! Enggak bagus,”kata Henry.

Bahkan bulan lalu ketika kabar perceraian Aming dan Evelyn mencuat kepermukaan. Beredar sebuah foto kebersamaan Dena dan suami Evelyn. Tak ayal jika publik menyangkut pautkan foto tersebut dengan perceraian Evelyn.

Sempat dipertemukan oleh ibunda Evelyn, keduanya masih saling mencintai bahkan Evelyn menangis. Namun, hal tersebut tidak membuat niat Aming berubah. Dan hanya ingin bercerai dari sang istri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY