Jonas Rivano Dikabarkan Sudah Punya Anak dari Wanita Lain, Asmirandah Buktikan Lewat Deretan Foto Ini!

0
975
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Asmirandah
Copyright©instagram/@asmirandah89

Jonas Rivano Dikabarkan Sudah Punya Anak dari Wanita Lain, Asmirandah Buktikan Lewat Deretan Foto Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar yang begitu sangat mengejutkan telah datang dari Jonas Rivanno. Lama tak mendengar tentang beritanya, tiba-tiba saja Jonas telah diterpa isu tak sedap mengenai statusnya sebelum dirinya menikah dengan pemain sinetron  cantik Asmirandah pada tahun 2013 yang lalu.

Jonas Rivanno telah disebut-sebut pernah menikah dan juga memiliki seorang anak perempuan cantik. Sebuah akun gosip pun juga telah memposting foto anak kecil tersebut yang memiliki wajah begitu mirip dengan seorang aktor kelahiran Surabaya, 30 tahun yang lalu itu.

Baca Juga Mengintip Kegiatan Asmirandah dan Jonas Rivanno Jelang Perayaan Hari Natal 2016!

Walaupun belum memberikan konfirmasi secara pasti mengenai kabar yang miring yang telah menyeret namanya tersebut, akan tetapi banyak para netizen yang merasa begitu yakin jika gadis kecil itu memiliki hubungan darah dengan Jonas Rivanno.

Ditengah-tengah kabar miring yang  telah menyeret nama Jonas, baik Jonas ataupun Asmirandah pun tetap sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Andah itu pun bahkan telah mengunggah foto yang menampakkan seorang anak laki-laki di halaman akun media sosial Instagram yang dia miliki.

Asmirandah
Copyright©instagram/@asmirandah89

Anak itu yang tak lain adalah keponakan mereka sendiri. tak hanya satu saja, bahkan Andah juga telah mengunggah sederet foto kebersamaannya dengan Kent Leopold Sibarani. Dirinya pun juga menuliskan doa di hari ulang tahun putra vokalis Ada Band tersebut, yakni Donnie Sibarani.

Asmirandah dan Jonas telah resmi menikah pada 22 Desember 2013 yang lalu. keputusan Andah untuk mengikuti keyakinan yang telah dianut oleh sang suami pada saat itu memang telah sempat menjadi bahan pembicaraan publik.

Kehadiran buah hati pun sampai pada saat ini juga masih dinanti-nantikan oleh Anda dan juga sang suami. Walaupun mereka berdua sudah tak sering lagi untuk tampil di layar kaca, akan tetapi rumah tangga yang telah mereka bangun selalu harmonis. Hal tersebut nampak terlihat dari ungghan Andah di media sosial yang dia miliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here