Asmirandah Pamer Foto Kecup Mesra Bibir Jonas Rivanno, Serasa Masih Pacaran?

0
7351
Share on Facebook
Tweet on Twitter
asmirandah
Copyright©Instagram/@ itsmeasmirandah

Asmirandah Pamer Foto Kecup Mesra Bibir Jonas Rivanno, Serasa Masih Pacaran?

Lensaremaja.com – Artis cantik asal Indonesia yang bernama Asmirandah dan Jonas Rivanno ini sepertinya sedang kembali di mabuk asmara. Pasalnya wanita cantik ini kerap mengunggah sebuah foto mesra belakangan ini dengan pria yang menikahinya pada Tahun 2013 silam.

Melalui akun Instagram pribadi Asmirandah, ia pun kembali mengunggah sebuah foto mesranya bersama sang suami Vanno. Kali ini tak hanya sekedar bermesraan, artis cantik yang berusia 27 tahun ini bahkan mengunggah sebuah foto ciuman dengan Jonas Rivvano.

Asmirandah dan Jonas Rivvano ini sedang menghadiri sebuah perayaan makan malam menjelang natal. Sambil memegang setangkai bunga berwarna merah ini, ia pun terlihat begitu bahagia saat mengecup bibir sang suami.

Dalam caption  foto mesra yang di unggahnya tersebut, Asmirandah ini menuliskan jika dirinya dan Sang Jonas Rivvano mwasih merasa pasaran. Ia pun menuliskan Pacaran teruss sampe opa-oma.. (amin) #lastnight.

asmirandah
Copyright©Instagram/@asmirandah89

Sementara itu, netter pun langsung berhasil di buat baper dengan kemesraan yang di perlihatkan oleh Asmirandah dan Jonas Rivvano tersebut. Tak sedikit dari para netter yang mendoakan supaya pernikahan Asmirandah dan sang suami ini sepat di karuniai momongan.

“Amin yaaa TUHAN,, smg dikaruniakan momongan Amin,” komentar netter. “Aamiin, god bless you always Vandah cepet punya baby ya,” tambah yang lain. “Moga cepet di kasih momogan biar tambah lengkap kebahagiaanya,” sahut lainnya.

Dalam unggahan foto kemesraannya dengan sang suami ini, Asmirandah pun banyak mendapatkan komentar dan juga pujian atas kemesraannya dan tak lupa para netter pun memberikan doa kepada kemesraan mereka ini supaya langgeng.

Dalam foto yang di Unggah oleh Asmirandah ini pun juga terlihat sanga romantis dan cocok, bahkan mampu membuat baper para netter yang melihat foto mereka berdua ini yang di unggah di akun Instagram bernama @amirandah89 ini.

Asmirandah dan Jonas Rivvano ini memang dari dulu masih terlihat sangat cocok dan hubungan yang di jalani kedua artis Tanah Air ini tak pernah mendapat berita – berita miring.

Baca juga :

Hindari Wartawan,Asmirandah Masih Malu Dengan Kontroversi Pindah Agama Saat Nikah Dengan Jonas Rivano ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here